Yamaha Cup race (YCR) 2018 Tasikmalaya: Race YCR7, Dominasi YSR ‘Academy’, Racing Line Rapi!

Podium Aerox 155 Cup Community

OtoInfo.Id-Tiga podium YCR7 atau Aerox 155 Cup Community di yamaha Cup Race (YCR) seri 4 di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (15/7) didominasi rider yang saat ini aktif ambil bagian di YSR (Yamaha Sunday Race). Portal ini menyebutnya YSR ‘Academy’, event balapan R-series yang jadi wadah yang tepat bagi komunitas yang hobi ngebut di sirkuit. Mereka adalah Suhihartono (YROI), Reza Reynaldy (SS Racing Squad), dan Tri Aulia Rahman (YROI). “Ada beberapa komunitas yang aktif di YSR antusias ikut main di Aerox Commmunity. Lantaran slotnya terbatas, ada seleksi sebelumnya,”kata M. Abidin, GM Motorsport & Aftersales PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sugihartono In Actkion, Racing Line Rapi

“Hasil pengamatan, seri ini memang ada beberapa rider yang mulai terlihat dominan. Racing line-nya terlihat lebih rapi dibanding beberapa peserta lain. Dari 14 rider bisa diklasifikan menjadi 3 grade,”ungkap Rey Ratukore, rider papan atas yang didaulat jadi mentor di sesi coaching clinic kemarin (14/7).

Sugihartono yang aktif di R25 Comm B salah satunya,”Dari sesi kualifikasi kemarin coba lepas lebih awal begitu juga saat race tadi. Konstan menjaga racing line,”beber Sugiharto yang cetak best time 1:13.126. “Terimakasih kepada Yamaha Indonesia yang telah memberi kesemapatan untuk ambil bagian di kelas ini. Kelas aspiratif untuk eksistensi komunitas, semoga tetap konsisten dibuka,”harap Tri Aulia yang harus ‘jatuh-bangun’ hingga akhirnya bisa finish ketiga. Congratz! Wawan/Aji

Hasil YCR7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here