Yamaha Cup Race (YCR) 2018 Tasikmalaya: Hadir Dengan Kompon Terbaru, IRC Fasti Kuasai YCR1&YCR2!

OtoInfo.Id-Pertarungan di dua kelas utama seeded yakni YCR1 (moped 150 cc TU FI) dan YCR2 (moped 125 cc TU FI) jadi bukti ketangguhan dan kualitas ban IRC Fasti yang notabene diproduksi oleh PT. Gajah Tunggal, Tbk. Pada kelas YCR1, tiga podium teratas disikat habis oleh rider yang andalkan ban IRC Fasti1 (tipe slick). Mereka adalah Arianto Tarzan, Hendra Rusadi dan Rusman Fadhil. Ini melengkapi kesuksesan ban IRC Fasti1 di sesi kualifikasi (14/7) kemarin yang berhasil patahkan rekor best time Bukti Peusar. Dari sebelumnya 1 menit koma 0,2 detik jadi 59,911 detik. Wow!

Podium YCR1 (moped 150 cc TU FI seeded) Disikat Habis IRC Fasti1

Lain hal di YCR2, IRC mendapat perlawanan dari produk kompetitor, tapi kembali podium pertama jadi milik rider yang didukung oleh performa IRC Fasti2. Adalah Hendra Rusadi pebalap tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin DID NGK Bahtera RT yang memuncaki podium YCR2.

Hendra ‘Eenkl’ Rusadi, Podium Pertma YCR2 dengan IRC Fasti2

Cerita persaingan sengit antar produk ban ini terjadi di seri 4 gelaran Yamaha Cup Race (YCR) di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (15/7).”Karakter sirkuit Bukit Peusar jadi ujian daya tahan ban. IRC Fasti1 dengan kompon yang baru  menggigit,”kata Rusman Fadhil (Yamaha Armada Pagora BKMS NHK Ama Ekajaya) peraih pole potion dan finish ke-3 di YCR1.

IRC Fasti1 Dengan KOmpon Baru Lebih Menggigit

“Yes! IRC Fasti dengan ukuran 90/80-17 yang dipakai saat ini memang beda dari sebelumnya. Senyawa kompon kita ramu ulang sesuai dengan masukan pembalap, “ujar Dodiyanto, Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk yang hadir langsung di Yamaha Cup Race 2018 Tasikmalaya bersama dengan Aulia Fitri sebagai Media Communication PT. Gajah Tunggal Tbk.

Dodiyanto, Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk

“Kompon baru sekarang traksinya jauh lebih baik. Jadi bisa optimal sejak lap awal hingga finish dan dalam kondisi cuaca yang sangat panas sekalipun. Kita siap buktikan daya tahan dari kompon terbaru ini, “tambah Dodiyanto yang terlihat sumringah berdasarkan hasil dari inovasi kompon terbaru IRC Fasti1. Overall, hasil ini membuktikan kualitas ban produksi dalam negeri mampu berprestasi. Selamat! Wawan/Aji

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here