Yamaha Cup Race (YCR) 2018 Singkawang: IRC Support Aerox 155 Cup Community, Kompon Ban Berkualitas Untuk Komunitas!

Reza Pradipta In Action: Happy dan Bangga Bisa Ambil Bagian

OtoInfo.Id-Yes! Kembali kelas Yamaha Aerox 155 Cup Community dihadirkan pada gelaran Yamaha Cup Race (YCR) seri 2 di Sirkuit Taman Pasir Panjang, Singkawang, Kalbar (21/4). Kelas komunitas yang menarik perhatian  ini di dukung oleh IRC Tire. Ternyata, eh ternyata 17 Aerox yang dipacu oleh beberapa perwakilan komunitas di sepuatan Kalbar itu menggunakan ban dengan coumpond alias kompon khusus.

“Yup, bannya pakai kompon Fasti2, jadi bukan kompon untuk bawaan motornya. Ini untuk memberikan kenyamanan bagi peserta,”ujar Dodiyanto, Marketing Product Developmen PT. Gajah Tunggal, Tbk. IRC Fasti2 adalalah ban dengan kompon spesial untuk trek dadakan.

Mang Dodi-Ada Riset Lanjutan Sambil Pantau Perkembangan

Mang Dodi-sapaan akrab pria ramah asli Lubuk Linggau, Sumsel juga bilang kedepan memang bakal ada riset lanjutan. Artinya, tidak menutup kemungkinan akan diproduksi massal, seiring dengan antusiasme komunitas. Sekedar info, kompon Fasti memang sudah terbukti andal dibalap nasional,”MotorPrix seri Subang lalu, dua kelas seeded (MP1 dan MP2) dipegang rider yang pakai IRC Fasti 1 dan Fasti 2.

IRC Tire denhgan kompon khusus di Aerox 155 Cup Community

Ini membuktikan kalo IRC Fasti memang berkualitas,”nilai Alfian R, rider seeded andalan Yamaha Adi Motor, salah satu tim andalan Yamaha di region Kalimantan. Alhasil, rider komunitas pun lebih percaya diri melahap 12 tikungan di sirkuit dengan panjang 1,1 Km itu. “Ya, sensasi cornering pun lebih mantap dengan ban IRC ini, gripnya tetap dapat,”nilai Andre Pradiva, perwakilan King Rettle. Mantap! Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here