Yamaha Cup Race 2019 Pangkep: Pastikan Tiket Grand Final, La Ode: Bukti Jiwa Petarung Sejati

La Ode Bersama Ayahnda Jhon Ringa

Otoinfo.id-Satu tiket di Grand Final dipastikan jadi milik La Ode M. Sevyan Faebriano, rider asal Kolaka, Sultra dengan bendera tim Ringa Jhon RT RCB Sulselbar. Itu lantaran La Ode sukses raih podium ketiga pada kelas YCR3 (Moped 150 cc TU Rookie) di Yamaha Cup Race (YCR) Pangkep, Sulsel akhir pekan kemarin (28/9).

Peraih Tiga Tiket Grand Final YCR Tasik Kategori Rookie

“YCR Pangkep memberikan 9 tiket untuk tampil di Grand Final Tasikmalaya nanti. 9 tiket itu dari tiga besar dari tiga kelas utama yaknio YCR1, YCR2 dan YCR3. 9 rider terbaik di YCR Pangkep akan dipertemukan dengan 9 rider dari region Sumatera, Kalimantan dan Jawa,”ungkap Robby Winaldy dari Divisi Motorsport PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Ritual La Ode Sebelum Start

Baca Juga : YCR 2019 Pangkep : Yamaha Kasih Promo Spesial, Program Potongan Uang Muka, DP Hanya 1 Juta-an!

Pun begitu, tak muda bagi La Ode mendapat satu tiket itu,”Alhamdulillah La Ode mendapat tiket final Yamaha Cup Race di Tasikmalaya nanti. Ini adalah kebanggan bagi saya selaku ortu dan owner tim,”ungkap Jhon Ringa yang turut mensupport langsung di Sirkuit Sobat Pancasila KRG. Mallombassang, Pangkep. “Hasil kemarin luar biasa dikarenakan pada saat La Ode mau tembus diposisi ke-3, La Ode sempat jatuh kemudian bangun dengan posisi ke 8.Lap ke 9 pada saat sisa 6 Lap La Ode mengejar sampai lap 14 La Ode berhasil masuk di posisi ke 3 dan finis di posisi ke 3. Paling saya banggakan dari La Ode jiwa petarungnya sebelum finis tidak boleh menyerah,”puji Jhon.

Pengalamaan All New R15 Idemitsu Junior Pro

Baca Juga : La Ode Muh Sevyan: Hafiz Quran dan Pembalap Harapan Masa Depan

Jadi catatan bahwa La Ode saat ini juga berlaga di kelas All New R15 Idemitsu Junior Pro pada gelaran Yamaha Sunday Race (YSR). “Bekal dari YSR juga memberi pengalaman berharga bagi saya, utamanya membangun spirit untuk tidak mudah menyerah sebelum pertarungan selesai,”tukas La Ode yang memang punya sisi religus. Mantap! Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here