Wow! Rafid Topan Bangun Lintasan Flat-Track di Kawasan Sirkuit Sentul , Pakai Alat Berat Pribadi

Otoinfo.id – Rafid Topan Sucipto siap bangun lintasan flat-track di kawasan Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jawa Barat. Dalam suatu kesempatan Rafid Topan menyebut dirinya bekerjasama dengan pihak Sentul dalam proyek ini.

Tujuannya sudah pasti untuk latihan dan melatih skill para pembalap. Apalagi tempatnya sangat strategis, masih di kawasan SIC tepatnya ada di dekat R1. Di bawah ada gambar layout lintasannya.

Baca Juga : Rafid Topan Racing School Tawarkan Jenjang Balap Sport, Ada Akses ke Sirkuit Qatar

Layout Flat-Track.

“Jadi pada awalnya, saya yang mengusulkan pembuatan sirkuit flat-track ini. Karena sebagai fasilitas dari Sirkuit Sentul. Pihak Sentul setuju setelah kita survey bersama Pak Tinton dan Ibu Lola,” ungkap Rafid Topan.

Yang menarik Rafid Topan bangun lintasan flat-track ini pakai alat berat pribadi. Yup, kabarnya Rafid Topan memang sedang merintis usahanya di bidang alat berat dengan mulai membeli beberapa unit.

Baca Juga : Dikontrak Fantastis H.Putra 969, Investasi Tanah Rafid Topan Tembus 1Hektar!

Pakai Alat Berat Pribadi.

“Jadi sifatnya kita kerjasama. Saya yang bangun pada lahan di Sirkuit Sentul dan nanti akan ada pembagian keuntungan,” kata pembalap yang musim ini bernaung di tim H. Putra 969 Racing Team dan berlaga di kancah nasional juga internasional.

Oh ya, untuk lintasan flat-track ini panjangnya 800 meter. Pastinya akan siap digunakan untuk melatih skill sebagaimana dilakukan Valentino Rossi dan murid-muridnya di VR46 Motor Ranch. Aji