WorldSSP 2020: Galang Hendra Bertandang ke Portugal, Siap Raih Hasil Baik Lagi!

Galang Hendra diantar ayahnya, Dicky Hestu.

Otoinfo.id – Setelah kembali ke Indonesia pasca balapan di Magny Cours, Perancis, Galang Hendra kini bertandang ke Portugal. Tentunya untuk melanjutkan balapan World Supersport (WorldSSP) 600 di Sirkuit Estoril Portugal (16-18/10).

Seperti biasanya Galang Hendra diantarkan langsung oleh ayahnya, Dicky Hestu. Pastinya ayahnya itu adalah orang yang selalu mendukung serta mendidik Galang Hendra sampai ke balap level dunia.

Baca Juga : WSSP Magny-Cours 2020: Sudah Start ke-6, Galang Hendra Crash Saat Wet Race (Race 1)

Sebagai informasi, Galang Hendra yang asal Yogyakarta itu adalah pembalap Indonesia satu-satunya yang berlaga di WorldSSP saat ini. Pencapaian di balap Supersport dunia itu juga tidak bisa dipandang sebelah mata.

Foto: Yamaha Racing

Galang Hendra sudah mengumpulkan beberapa poin dan telah menunjukkan progress yang signifikan. Terbukti di seri Magny Cours lalu Galang Hendra mampu start ke-6. Ini bukan pencapaian yang mudah karena di WorldSSP persaingannya sangat ketat.

Baca Juga : WorldSSP Aragon 2020 (Race 2): Tampil Konsisten, Galang Hendra Berhasil Raih Poin Lagi!

Nah jelang WorldSSP di Portugal, Galang Hendra dipastikan akan tampil lebih baik lagi. Tentunya pula dia akan tetap fokus menambah pundi poin lagi. Sip! Aji