WorldSBK : Balap Dunia Yang Makin Populer di Indonesia!

Galang Hendra Sukses Podium WSSP300 Seri Brno

OtoInfo.Id-Ada salah satu fenomena yang menarik dari balap dunia WSBK (World Super Bike) saat ini. Bahwa balap ini diprediksi makin populer di Indonesia,”Setelah Yamaha Indonesia menyematkan logo SEMAKIN dI DEPAN di WSSP300, WSSP600 dan WSBK. IG resmi WSBK kolom komentarnya lebih banyak yang menggunakan bahasa Indonesia,”ungkap M. Abidin, GM Motorsport & After Sales PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT. YIMM).

    M. Abidin, GM After Sales & Motorsport PT. YIMM :Kolom Komentar IG resmi WSBK lebih banyak menggunakan bahasa Indonesia

Terlebih lagi, rider andalan Indonesia di ajang WorldSSP300 mampu mencetak sejarah sebagai orang Indonesia pertama yang sukses meraih podium tertinggi yakni seri Jeres, Spanyol (2017) dan terkini di seri Brno, Ceko (10/4). Cerita suksesnya Galang, terus menjadi pembicaraan dikalangan masyrakat pun begitu di sosial media, hangat diperbincangkan dengan segala sisi.

IG Resmi WSBK

Selain hadirnya Galang Hendra, makin populer lantaran YZF-R3 yang jadi andalan GHP-sapaan akrab GHP adalah sepeda motor asli buatan Indonesia. Jadi bukti bila motor asli buatan Indonesia dipersenjatai teknologi yang kompetitif dengan dukungan skill GHP. So, tak hanya makin populer, tapi juga terus  mendukung masa depan balap dan menciptakan karir yang jelas bagi pebalap-pebalap muda terbaik di dunia untuk ke Kejuaraan Dunia. Mantap! Wawan

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here