VSC Ramadhan Road Race: 4Squad Bakal Absen Demi Persiapan MP, Tapi….

4 Squad

Otoinfo.id – Tim satu ini yang asalnya dari Yogyakarta dipastikan tidak akan ambil bagian pada event balap motor bertajuk VSC Ramadhan Road Race yang akan berlangsung akhir pekan ini (16-17/4). Deny salah satu dari empat orang dalam 4Squad ini mengkonfirmasinya.

Deny mengatakan jika di ajang balap motor yang akan digelar di Sirkuit Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, 4Squad tak ikut serta. “Yap, ini karena tim kami sedang persiapan untuk ikut di Motoprix dan event seri di Jawa Tengah,” katanya.

Baca Juga : Berhasil Bawa Aprilia Menang, Aleix Espargaro Sedih Perihal Kontrak Masa Depannya

Menurut Deny, tim 4Squad yang identik dengan warna kuning itu sedang melakukan persiapan untuk pertarungan balap motor setelah lebaran. Tentunya alasan itu yang menjadikan 4Squad tak ikut dalam VSC Ramadhan Road Race.

“Persiapan yang kita lakukan adalah merombak livery. Kita mau ganti warna, masih proses jadinya habis lebaran,” ucap Deny yang menegaskan kalau livery barunya nanti akan tetap ada warna kuningnya, karena kuning adalah ciri khas dari 4Squad ini.

Baca Juga : Casytha Manahadap Road Race 2022 (Seri 1): Idris SM Rajai UB116, Pacu Motor 4Squad Garapan AB Bendol!

Namun, di akhir percakapan Deny mengatakan kalau di event VSC Ramadhan Road Race pasukan mereka akan ikut serta di kelas lokal. “Ya, paling kelas lokal buat fun-fun aja. Itu pun gak pakai nama 4Squad,” tukasnya. Aji