Uji Coba Produk VND Bersama Komunitas ARCI Touring 0 KM Sabang, Hasilnya?

Otoinfo.id – Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) baru-baru ini sedang menjalani touring ke 0 KM Sabang, Aceh. Oh ya, ada beberapa chapter yang ikut di kegiatan touring yang juga sebagai uji ketahanan produk dari VND.

Ada 7 chapter dan 7 rider yang ikut di kegiatan tersebut. Mulai dari Bandung Raya, Jakarta, Bogor, Karawang, Kuningan, Tangerang dan juga Medan. “Kalo Medan start dari Medan pulang lagi ke Medan,” ujar Ganjar.

Baca Juga : Shock VND AK 777 Buat New NMax 2020, Bisa Seting Rebound dan Preload

Untuk produk VND yang diuji coba yakni Proguard dan Shock belakang. Tapi Ganjar juga menguji produk velg VND Roullete ring 12. Mereka menguji produk itu dengan menjelajah pulau Sumatera.

Seperti diketahui kalau medang di pulau Sumatera beragam. Jadi memang untuk pengujian produk sangat cocok dan langsung terbukti. Nah, untuk hasilnya Ganjar mengungkapkan kalau produk yang diujinya sangat baik dan terbukti kualitas.

Untuk Shock juga aman dan tidak jedug ataupun rembes. Velgnya pun juga kuat sampai saat ini. Perlu diketahui kalau untuk beban motornya itu berat, karena banyak barang bawaan.

Baca Juga : Bikin Tampilan NMax Makin Ciamik, Pakai Velg VND Roulette Ring 12

“Sama sekali tidak ada kendala. Untuk Shock sangat nyaman sekali dipakai. Untuk Velg juga sampai sekarang masih kuat, dan Proguard sangat bermanfaat sekali,” ujar Ganjar.

“Sedikit cerita kemarin ada sedikit insident nambrak sesama rombongan. Dan berkat Proguard VND tangan terlindungi,” imbuh Ganjar yang memakai Aerox merah itu. Aji