Turut Bepartisipati, LCC Makasar Membantu Masyarakat Yang Membutuhakan!

LCC Makasar turut membantu masyarakat yang membutuhkan

Otoinfo.id – Kegiatan rutin YLCI yang diadakan setiap tahun ini mengundang banyak simpati dari masing-masing chapter, dan salah satunya yaitu LCC Makasar. Mereka juga ikut dalam kegiatan tersebut untuk membantu beberapa masyarakat yang membutuhkan.

Dengan memberikan bantuan tersebut, mereka berharap dapat meringankan beban masyarakat

“Barang yang diberikan seperti bagi-bagi takjil dan sembako kepada korban kebakaran di kelurahan Tammau, kemudian membagikan kepada beberapa warga kurang mampu dan juga berbagi takjil di beberapa titik lokasi flu over Urip Sumiharjo dan sekitaran Ujung Pandang Baru,” ucap Abi.

Baca juga : Lexi Celebes Club (Makasar) : Banjir Para Bikers Di Acara Deklarasi Dan 1ST Anniversary LCC Makasar.

Dengan memberikan bantuan tersebut, mereka berharap dapat meringankan beban masyarakat, karena adanya pandemik virus Corona ini sangat berpengaruh kepada pendapatan mereka.

Baca juga : Bekasi Lexi Owner Group (B.L.O.G) : Rayakan 1st Anniversary, Sejengkal Aspal Punya Cerita, Karena Lexi Menyatukan Kita!

Kemudian LCC Makasar juga mengadakan buka bersama untuk memper erat talisilaturahm. “Terimakasih suport dan doanya untuk LCC Makasar dan YLCI semoga kegiatan ini terus berjalan setiap tahunnya,” tambahnya. Taufik/Bagus Adit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here