Tugu Muda Road Race 2022: Line Up Racing Siap Kasih Kejutan, Bawa Pacuan Spek MP2?

Line Up Racing

Otoinfo.id – Akhir pekan ini (29-30/1) bakal ada kejuaraan balap motor bertajuk Tugu Muda Road Race Championship di Sirkuit Mijen Semarang garapan Indiel Racing Organizer (IRO). Tentunya di hajatan ini banyak tim maupun pembalap yang hadir dengan wajah baru. Karena seperti biasa, di awal tahun para pembalap biasanya ada yang berpindah ke tim lain atau tim yang menghadirkan spek motor terbaru ataupun livery terbaru.

Baca Juga : Tugu Muda Road Race Champiponship 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini, Perhatikan Jadwalnya!

Salah satu yang siap hadir adalah Line Up Racing yang notabene tim dari Purbalingga, Jawa Tengah. Tim ini dikomandoi oleh Satria dan kondang dengan pacuan matic. Untuk itu Line Up Racing siap tarungkan dua pembalap di kelas matic.

Pacuan Matic Line Up Racing

“Bawa motor Matic STD sama Matic TU 150. Kalau yang Matic STD dipakai sama pembalap cewek Fitri Konyil, kalau yang Matic TU 150 dipakai sama Rizky Ridho. Motor insyaalloh sudah ready karena disiapkan jauh hari. Tinggal finishing besok di Sirkuit,” ungkap Satria.

Baca Juga : Livery Baru Lisa Fitria Racing Eye Catching! Banyak Makna yang Terkandung

Nah yang jadi kejutan, Satria juga akui akan bawa motor spek MP2. Jika di Kejurnas spek ini merupakan kategori Novice. Walaupun belum fix, jika memang benar maka persaingan di kelas tersebut akan lebih berwarna dengan hadirnya tim Line Up Racing.

“Ya, niatnya juga bawa MP2, cuma belum tau nanti,” kata Satria. So, tunggu saja ya ! Aji

Aleix Espargaro Menyukai Peran Loris Capirossi, Banyak Membantu Keselamatan Pembalap!

Real Racing Boss! H. Candra HTJRT Akui Harus Siapkan Dana Milyaran Rupiah Tiap Tahun

Jadi Tim Independen, Ternyata Tak Banyak Dana yang Digelontorkan Oleh Gresini, Ini Alasannya!