Tourcamp dan Charity Matic Series, Seru Bareng YRFI Jakarta

Otoinfo.id – Dalam rangka membangun silahturahmi antar komunitas yang tergabung dalam wadah Yamaha Riding Federation Indonesia (YRFI) Jakarta, pengurus YRFI Jakarta menyelenggarakan kegiatan Tourcamp & Charity yang dilaksanakan pada 26-27 Juni 2021, di Perkemahan Giri Pangrango Cisarua. Acara ini dimeriahkan oleh anggota dan calon anggota YRFI Jakarta.

“Acara ini digagas atas permintaan dari anggota YRFI untuk saling mengenal dan mempererat silahturahmi. Selain itu, juga sebagai ajang diskusi mengenai kunci sukses antar komunitas,” ungkap Bobby Manoppo selaku ketua YRFI Jakarta.

Baca Juga : 60 Tahun Kiprah Yamaha di Balapan Grand Prix Dunia

Jumlah peserta yang mengikuti acara tersebut sebanyak 20 orang dan wajib mengikuti protokol kesehatan. Bahkan satu hari sebelum acara berlangsung seluruh peserta yang mengikuti acara ini wajib untuk melakukan swab antigen.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini berasal dari Komunitas Yamaha Bervarian Matic yakni ada XYI Jakarta, SGCI, XICJ, YM3CI, XR17, dan FOG

Sebelum menuju tempat tujuan, YRFI Jakarta terlebih dulu menyambangi Panti Asuhan Darul Quran, Cisarua untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial. Dalam kegiatan bakti sosial tersebut YRFI Jakarta memberikan sejumlah uang dan barang-barang keperluan Anak Yatim Piatu.

“Alangkah baiknya, kami sebagai komunitas motor Yamaha selain memberikan contoh berkendara yang baik di jalan, tetapi juga dapat memberikan contoh kegiatan yang positif salah satunya dengan berdonasi ke panti asuhan,” tambah Bobby Manoppo.

Baca Juga : ARCI Gorontalo Sukses Gelar Anniversary Ke-4, Patuh Prokes Tetap Meriah!

Acara Tourcamp YRFI Jakarta semakin bermanfaat dengan adanya Safety Riding Refreshment, yang diberikan oleh instruktur Yamaha Riding Academy. Dimana para anggota mendapatkan pengetahuan kembali mengenai cara-cara berkendara yang baik dan selamat.

“Yamaha khususnya DDS Jakarta, selalu mendukung kegiatan positif yang diadakan oleh YRFI Jakarta. Teman-teman dari komunitas yang tergabung dalam wadah YRFI Jakarta juga telah banyak membantu Yamaha dalam meningkatkan Brand Image Yamaha. Saya mengucapkan terima kasih untuk YRFI Jakarta atas supportnya selama ini terhadap Yamaha,” tutup Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Dan Event ini di support oleh Yamaha, KTC Kytaco,SHAD, NGK, Idemitsu, Adiproinaofficial, ARM Motor, Riser.co,Rush Motor, Aiseuy Adventure.