Tim H. Putra 969 Racing Team Gelar Syukuran dan Doa Bersama Anak Yatim di Workshop Sentul

Otoinfo.id – Tim milik H. Putra Rizky, H. Putra 969 Racing Team baru saja menggelar syukuran dan doa bersama anak yatim di markasnya yang berada di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Sabtu, 24 April 2021.

Jadi momen ini sebagai ungkapan syukur atas terbentuknya tim H. Putra 969 Racing Team yang siap main di balap nasional dan internasional. Tak hanya itu, momen ini juga jadi syukuran workshop sebagai tempat untuk meriset pacuan.

Baca Juga : ARRC 2021: Mantap! Tim H. Putra 969 RT Gerak Cepat, Lakukan Tes di Sentul Formasi Lengkap

Oh ya, H. Putra 969 Racing Team ini dibackup oleh mekanik Suhartanto alias Kupret dengan bendera Pride Racing Development.

Dalam acara tersebut juga hadir langsung pastinya H. Putra yang didampingi sahabat-sahabatnya seperti Irwan Bethar dan lain-lain, kemudian perwakilan sponsor dan kru tim.

Pastinya pula para pembalap H. Putra 969 Racing Team, mulai Rafid Topan, Fitriansyah Kete, Boy Arby dan Sigit PD. Mereka ini yang berkompetisi di balap nasional dan Asia Road Racing Championship (ARRC) musim 2021.

Baca Juga : Sah! H. Putra Rizky Siap Galar Kejurnas Motorsport 2021 (4 Seri), Ini Jadwalnya!

Tentunya momen ini juga melakukan doa bersama agar perjalanan tim H. Putra 969 Racing Team di musim balap 2021 ini memperoleh aman dan dapat meraih prestasi terbaik. Amin… Aji