Throwback 2017: Bukan Cuma Punya Tim, Ini Aksi Ngedrift H. Candra (HTJRT)

H. Candra

Otoinfo.id – Jiwa otomotif yang dimiliki oleh H. Andika Candra Bandi selaku owner HTJRT (Haji Tjandra Racing Team) memang tinggi. Tak hanya dibuktikan lewat timnya yang terlibat di berbagai cabang otomotif, tapi H. Candra sendiri yang juga terpantau kerap turun langsung.  Salah satu tim yang dimiliki HTJRT turun di kejuaraan  drifting, dimana Bos candra-sapaan akrabnya-juga pernah ikut berlaga.

Baca Juga : HD Softail Sport Glide 2019 (Yogyakarta): Si ‘Bejho’ HTJRT, Penggondol Tropi By Anak Elang

Throwback pada tahun 2017, H. Candra ikut serta dalam arena drifting. “Buat iseng-iseng aja sambil latihan. Tetap tak utamain timnya yang muncul,” katanya saat dikonfirmasi.

Menjadi bukti bahwa H. Candra ini pun tak cuma sekedar hobi otomotif dan punya tim saja. Tapi ikut terjun langsung ke arena. Tentunya saat itu hadirnya H. Candra juga mendukung para drifter yang dinaunginya. Ibaratnya H. Candra ini terlibat langsung dalam membina para drifter yang berada di HTJRT. Nah, untuk tahun depan, Bos Candra memastikan timnya tetap akan tampil.

Baca Juga : Hanya Tiga Seri, HTJRT Capai Target di Kejurnas Slalom 2021

Nah, sebagai pengingat, berikut adalah satu bukti aksi Bos Candra yang dipublikasi oleh  Youtube ChannelMaximumdog. Cekidot! Wawan/Aji