Suzuki Avenis 125 Berkendara dengan Keunggulan yang Mengagumkan di Setiap Detik

Suzuki Avenis 125 Berkendara dengan Keunggulan yang Mengagumkan di Setiap Detik

Otoinfo – Suzuki Avenis 125 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan mobilitas sehari-hari masyarakat Indonesia. Motor ini tidak hanya menawarkan solusi praktis, tetapi juga menyuguhkan beragam fitur unggulan yang membuatnya tampil istimewa.

Salah satu keunggulan utama Suzuki Avenis 125 terletak pada mesin Suzuki Eco Performance Engine (SEP) yang telah mengalami optimalisasi menyeluruh. Mesin SEP ini menjadi poin kunci yang membedakan Avenis 125, dengan fokus pada efisiensi, kenikmatan berkendara, dan performa superior. Akselerasi kuat dan respons instan terhadap putaran throttle yang halus mengubah pengalaman berkendara menjadi lebih memuaskan dan superior, menjadikannya pilihan ideal untuk kebutuhan transportasi sehari-hari.

Desain Suzuki Avenis 125 tidak hanya memukau, tetapi juga memancarkan garis tajam dari bagian depan hingga belakang yang ramping. Desain ini tidak hanya menciptakan tampilan yang membangkitkan rasa visual berkecepatan tinggi, tetapi juga meningkatkan pengalaman berkendara menjadi lebih mengasyikkan. Velg aerodinamis dan garis bodi modern memberikan motor ini tampilan yang sporty dan dinamis, menonjolkan karakternya yang tangguh dan dinamis di setiap perjalanan.

Sistem pengereman Suzuki Combined Brake System pada Avenis 125 mendukung pengereman yang seimbang. Dengan rem cakram berdiameter 190mm di bagian depan dan rem tromol 120 mm di belakang, motor ini memberikan pengereman yang stabil dan aman. Muffler edgy up-swept tidak hanya memberikan performa optimal, tetapi juga dirancang dengan desain tajam. Dengan menggunakan catalytic converter untuk memenuhi aturan emisi Euro 5, Avenis 125 juga memberikan kontribusi positif pada lingkungan.

Berbagai spesifikasi teknis Avenis 125 mencakup panjang keseluruhan 1.895 mm, lebar keseluruhan 710 mm, tinggi keseluruhan 1.175 mm, jarak sumbu roda 1.265 mm, dan jarak pijak 160 mm. Motor ini memiliki tinggi dudukan 780 mm, berat kering 107 kg, dan tipe mesin 4-tak, 1-silinder, berpendingin udara, SOHC. Dengan isi silinder 124 cm³, rasio kompresi 10.3 : 1, sistem bahan bakar Injeksi bahan bakar, sistem starter listrik + kick, dan sistem pelumasan wet sump.

Baca Juga:  Suzuki Gixxer SF250 2025: Penyegaran Mesin dan Desain Sporty untuk Pasar Jepang, Lebih Terjangkau!