Sumatra Cup Prix (SCP) 2019 : Konsisten 5 Seri, Sambangi Tiga Kota Baru, Penonton Gratis?

Arisandro : Sensasi Bersama HUT Bhayangkara Ke-73

Otoinfo.id-Dragon Event Organizer dan Arissandro Management kembali percaya diri menghajat Sumatera Cup Prix (SCP) tahun ini. Ini adalah tahun ketiga, kolaborasi keduanya menggelar event yang diklaim sebagai gengsinya balap pulau Sumatera itu. Fakta, bila SCP lewat kemasan, hadiah dan pertarungan yang dihadirkan sukses mencuri perhatian pemerhati balap. Sebagai awal dimulainya SCP tahun ini, bertempat di RM. Padang Sederhana SA, Cabang Juanda, Jakarta (19/2) tadi malam digelar ,launching & press conference.

“Tahun ini kembali akan digelar 5 seri seperti juga tahun sebelumnya. Tapi di tahun ini akan ada 3 lokasi baru yakni Musi Rawas, Batam dan Jambi,”ungkap Arissandro yang hitam manis itu.  Arissandro mengungkap awalnya ada 12 kota dan kabupaten yang meminta jadi tuan rumah,”Untuk lebih optimal tetap dibatasi 5 seri saja. Dari tiga kota yang baru, dua diantaranya menawarkan tontonan gratis sedangkan Batam memang jarang sekali ada balap, makanya kami coba datang buat isi kekosongan itu,”jelas lajang yang lebih identik sebagai race comentator itu.

Yes, memang direncanakan ada tiga seri penonton gratis,”Insha Allah 3 seri kita nggak ambil tiket penonton alias tontonan gratis,”ujarnya. Mantap! Berikut adalah jadwal lengkap SCP tahun ini, cekidot! Wawan

Seri 1 : Musi Rawas, Sumatera Selatan, 27 April
Seri 2 : Bangkinang, Riau, 23 Juni
Seri 3 : Lahat, Sumatera Selatan, 25 Agustus
Seri 4 : Provinsi Kepulauan Riau, 28 September
Seri 5 : Provinsi Jambi, 27 Oktober

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here