Stang Sleep Engine RBT34 Alumunium, Murah Tapi Gak Murahan!

Otoinfo.id – RBT34 saat ini memang tak hanya dikenal sebagai produksi rasio saja. Namun, ada pula beberapa produk lainnya seperti bak kopling dan stang sleep engine. Nah, untuk stang sleep engine ini memang belum lama dibikin oleh RBT34.

“Ini stang sleep engine dengan material alumunium. Stang ini sudah diseting sama Mas Pele. Enak juga, pas di pembalap,” ujar Robert dari RBT34, sambil bilang joki yang pertama pakai adalah Hendra Kecil.

Baca Juga : Drag Bike 2021: Kabar Terbaru MX King FFA Abakura, New Frame By AP87!

Jadi stang ini sebelum diproduksi massal, sudah melakukan riset terlebih dahulu. Pastinya agar nanti saat dipasarkan, sudah siap dan kualitasnya pun berani bersaing.

“Untuk alumuniumnya tebalnya 4 mili, lebih kuat. Tentunya presisi juga. Terus proses finishing lebih rapi, pewarnaan pakai vapor blasting,” lanjut Robert yang markasnya ada di Solo, Jawa Tengah ini.

Baca Juga : Bak Kopling Slim Yamaha F1ZR Anti Slip by RBT34, Sudah Uji Coba di Motor Bikinan Bima Aditya!

Bicara soal harga, stang sleep engine ini diklaim lebih murah namun tidak menurunkan kualitas. Menurut Robert, harganya seduluran. Tidak mahal dan bisa didapat semua kalangan. Info lebih lanjut bisa hubungi 082221417645. Aji