Soerabaja Scoopy Community Bawa 8 Ribu Ikan. Wah, Buat Apaan Tuh?

Otoinfo.id – Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian bikers terhadap lingkungan, Soerabaja Scoopy Community (SSC), berniat untuk memberikan bentuk kepeduliannya terhadap alam nih.

Dengan tema ‘Bikers Peduli Alam’ SSC sengaja membawa sejumlah 8 ribu bibir ikan nih, dan itu bakal ditaburkan di Kebun Bibit 2 Wonorejo Surabaya.

“Ini merupakan salah satu kegiatan kami supaya tidak melulu kepedulian terhadap sesama, tapi kami juga melakukan bentuk kepedulian terhadap alam,” bilang Deddy salah satu pentolan SSC.

Kegiatan tabur bibit ikan dirasa paling tepat untuk peduli terhadap alam, dan kegiatan ini merupakam kegiatan yang bakal terus dilakukan oleh SSC supaya bisa berkontribusi untuk semua kalangan.

Mulai dari sesama, bersih-bersih masjid hingga tabur benih ikan memang sengaja dikakukan untuk terus membantu semua yang membutuhkan.

“Citra anak klub yang arogan harus dihilangkan, jadi sebisa mungkin kami melakukan segala hal yang bisa berguna untuk siapa saja dan apa saja,” terangnya lagi.

Adapun jenis bibit ikan yang ditabur juga bermacam-macan, kedepannya nanti kegiatan lain yang dirasa bisa membantah alam dan sesama juga bakal dilakukan supaya bisa saling membantu. ATH

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here