Shehzad465 Racing Team Jadi Ancaman Baru, Buktikan Ketangguhan di Tugu Muda Road Race 2022 Seri 2

H. Iroel, manajer tim

Otoinfo.id – Tim pendatang baru asal tanah Bornero tapi sudah bikin kejutan di Jawa, Shehzad465 Racing Team kedapatan ikut serta dalam pertarungan Tugu Muda Road Race 2022 seri kedua yang berlangsung akhir pekan kemarin (25-26/6). Tim yang dikomandoi oleh H. Khairul Anwar alias H. Iroel itu turun dalam pertarungan di Sirkuit Mijen, Semarang.

Sedikit info tentang tim Shehzad465 Racing Team, ini tim dari Kalsel milik Muhammad Fadlan. Tim ini berdiri pada bulan Januari 2022 kemarin. Walaupun terbilang tim baru, tapi Shehzad465 Racing Team ini sudah bikin kejutan di pulau Jawa.

Ahmad Radja Negara

Baca Juga : Tugu Muda Road Race 2022 (Seri 2): Sapi Edan Racing Tanpa Libur, Gas Terus Bareng Rider Andalan!

Bermula ikutan Kejurnas Oneprix di Sentul Kecil, berlanjut ke Tasikmalaya dan sekarang ke Semarang. Hasilnya pun tidak sia-sia, rider andalannya Ahmad Radja Negara berhasil raih podiun seperti di Semarang doi naik podium ketiga pertarungan Rookie.

“Awalnya ikutan Oneprix, saya pikir sudah terlanjur di Jawa jadi sekalian ikut event-event di sini,” ungkap H. Iroel yang juga ikutan balap Ex Rider itu. Spesial H. Iroel mampu naik podium ke-5 di kelas Ex Rider Underbone dan podium ke-2 di kelas Ex Rider Underbone Eksekutif.

H. Iroel

Baca Juga : Tugu Muda Road Race 2022: Progres Sean Warikar, Konsistensi Potensi Asli Supiori

Jadi catatan pula, tim Shehzad465 Racing Team milik Muhammad Fadlan yang merupakan Koordinator Pidsus D, Kejaksaan Tinggi Banjarmasin itu bakal jadi tim yang kuat. Apalagi melihat formasi yang kuat dengan dimanajeri oleh H. Iroel dan pembalap potensial Ahmad Radja Negara. Aji