Semakin Berani! VND Racing Support Tim GMP29 yang Tarung Kejurnas!

Otoinfo.id – Langkah VND Racing milik Vendy yang merupakan part dan aksesoris di dunia balap itu makin berani. Maksudnya mereka secara langsung musim ini akan mendukung beberapa tim termasuk tim GMP29 yang notabene adalah tim yang dibackup oleh Hawadis HDS Racing.

Tim GMP29 ini prestasinya tidak bisa dipandang sebelah mata. Musim lalu tim ini mampu kasih kejutan dengan rider pemula dengan raih berbagai prestasi di Piala Presiden Sentul. Infonya musim ini akan lebih fokus di pembibitan dan rider expert di Kejurnas Oneprix.

Baca Juga : Casytha Manahadap Road Race 2022 (Seri 1): Tribute The Gers

Menyebut VND Racing di balap memang tergolong baru. Tapi perlu dipahami kalau sejak musim lalu VND Racing sudah mendukung beberapa event besar di Indonesia. Nah, masuk musim 2022 ini mereka sudah berani support beberapa tim.

Itu karena VND Racing tak ingin cuma suppot eventnya saja, tapi mereka juga bikin beberapa part macam velg untuk diuji coba dengan beberapa pembalap lewat tim-tim yang didukungnya.

Baca Juga : VND Racing Ada di Kejurprov Jateng Casytha Manahadap 2022 Pati (Seri 1), Konsisten Support Event!

So, ini menjadi bukti bahwa VND Racing tidak setengah hati turun ke dunia balap. Mereka selain turut memajukan balap lewat support event, juga menghadirkan beberapa part untuk dipakai di ajang balap nasional. Sip! Aji

OnePrix-MotorPrix 2022: Wow! VND Racing Sponsori Tim Yamaha Aditama SCM Berau

VND Makin Serius Kembangkan Velg, Kini Hadir Model Six Star Buat Sonic 150!

Jelang Indonesia Race Championship, Berikut Info Lengkapnya!