Road Race Bulungan 2022: Catatan Spesial Sabian Fathul ‘Yamaha Aditama’, Podium Rookie Pakai Motor Beda Spek!

Juniar Rizal (Kiri): Tak Boleh Puas Diri

Otoinfo.id – Sabian Fathul Ilmi, pembalap Yamaha Aditama yang juga merupakan putra owner tim asal Berau itu berhasil mencatat prestasi membanggakan di kejuaraan Road Race Bulungan 2022 yang berlangsung di Sirkuit Bulungan akhir pekan ini (23/1).

Sabian Fathul yang diikutkan dengan tujuan mengasah skill serta mental dalam persiapan Kejurnas itu mampu raih podium di kelas Rookie. Dalam Kejurnas, Sabian memang masih di kategori Beginner. Namun di Road Race Bulungan 2022 ini, Sabian diikutkan Rookie.

Baca Juga : Aleix Espargaro Masih Tertarik Suzuka 8 Hours, Setelah Gagal Saat Bersama Suzuki

“Bian podium ketiga di Rookie. Seru tadi jalannya balap, saling overtake dengan lawannya. Perlu dicatat kalau Bian ini pakai spek ECU STD yang pastinya beda dengan lawannya,” ungkap Juniar Rizal, ayah yang juga owner tim dan secara spesial mendukung langsung dengan hadir di Sirkuit mengawal Sabian.

Nah, dari hasil ini tentu jadi catatan bila Sabian ini skill dan mentalnya makin terasah. Pastinya pula menambah jam terbang di tengah libur balap Kejurnas. Apalagi diikutkannya di kelas Rookie yang notabene satu tingkat lebih tinggi dari kategori Sabian di Kejurnas.

Baca Juga : Casey Stoner Tak Setuju dengan Zona Track Limit (Aspal Hijau), Kenapa?

So, dari hasil ini menarik dinanti kiprah Sabian yang akan tarung di ajang balap nasional Oneprix musim 2022 ini. Sip! Aji

Patut Dicatat! KTM dan VR46 yang Banyak Sumbang Pembalap untuk 2022, Ditunggu Pabrikan Lainnya

Jos! Duo Pembalap Yamaha Aditama Mendominasi Pra Final Road Race Bulungan 2022

Siapkan Mental dan Menambah Jam Terbang, Sabian Fathul Ilmi Ikut Berlaga di Road Race Bulungan 2022