Road Race 2022: MX King Turun di Mandala Krida (12-13/3)? Ini Kata Bos David Aji

Aqshal Ilham, MX King Spek Novice PSM Kulit

Otoinfo.id-Akhir pekan ini (12-13/3) kosentrasi balap mania ada di Sirkuit Mandala Krida, Jogjakarta. Tepatnya pada event yang memperebutkan piala Sri Sultan HB X garapan tokoh otomotif senior Iwan CHR. Beberapa tim terpantau bakal berlaga di sirkuit legendaris itu, tapi sayangnya kuda pacu andalan PSM Kulit justru dikabarkan absen. Apa pasal?

Baca Juga : Tugu Muda Road Race 2022: Pakai Mesin Baru Pesanan Bos PSM Kulit, Aqshal Ilham Raih Podium Kedua

Yup! Bos PSM Kulit yakni David Aji mengkonfirmasi absen di Mandala Krida lantaran fokus untuk event Minggu depan di Ponorogo yakni event garapan AE Indonesia Bupati Cup. Untuk event tersebut, Bos David-sapaan akrabnya-menyiapkan spek MX King Novice dengan ridel Aqshal Ilham. Motor garapan Andribol itu sebenarnya sudah diuji coba pada event Tugu Muda Road Race (29/1) lalu. Kala itu, Aqshal Ilham sukses raih podium kedua dan kasih inputan untuk bahan evaluasi.

David Aji (Kiri): Bos PSM Kulit, Siap Turun Event Ponorogo MInggu depan

Baca Juga : HBD Bos PSM Kulit, 2022 Pastikan Tetap Support Pembalap dan Tim!

Patut dicatat bahwa PSM Kulit eksis dibalap motor nasional dan asia dengan support beberapa pembalap seperti Gupito Krisna, M. Jordan, Syamsul Arifin dll. Untuk tahun ini, Bos David belum mengkonfirmasi lagi tentang program support beberapa rider. Pastinya, PSM Kulit juga tetap eksis dengan menurunkan beberpa kuda pacu andalannya baik spek 2T maupun 4T. Gaspoll! Wawan