Road Race 2022: Lama Tak Muncul, Arya Vistratama Siap Comeback!

Arya Vistratama, Comeback 2022!

Otoinfo.id – Pembalap muda asal Yogyakarta, Arya Vistratama akhir-akhir ini memang jarang muncul di berbagai gelaran balap. Namun tak berarti Arya Vistratama mundur dari medan perang, ayahnya Angga mengaku Arya sedang fokus latihan dan fisik untuk persiapan musim 2022.

Jadi Arya terakhir ikut kompetisi ini pada gelaran Indonesia Cup Prix (ICP) di Subang lalu. Pembalap muda potensial itu tarung bersama 48 Racing School dibawah asuhan Arya Dwi Mahendra.

Baca Juga : Final YSR 2019 Sentul: Happy Ending, Arya Vistratama Tutup Musim Sesuai Target

“Sejak saat itu bisa dibilang vakum dulu, tapi tetap latihan dan fisik. Hari ini juga sedang latihan sama 48 Racing School di Kids Fun,” ungkap Angga yang memang dukung penuh Arya untuk berkarir di balap motor.

Aryatama dan Ayahnya

Nah, menarik ditelusuri untuk musim 2022 ini. Di tahun ini Arya memang diharapkan untuk main di Kejurnas, “Doakan saja, mudah-mudahan bisa main Kejurnas,” ucap ayahnya. Menurut Angga memang sudah ada tim yang menghubungi.

Baca Juga : Waduh! Motor Drag Milik Sapi Edan Hilang Dicuri, Siapa Pelakunya?

“Ada tim yang sudah menghubungi. Tapi belum tahu soalnya harus stay di sana,” kata Angga yang menyebut tim tersebut berasal dari Region D (Sulawesi). Jadi memang butuh pertimbangan, karena notabene Arya ini tinggalnya di Yogyakarta.

“Yang pasti masih nunggu 48 Racing School,” tukas Angga. Apapun itu semoga yang jadi yang terbaik dan sesuai harapan. Intinya tetap gaspol! Aji

Antusias Penonton Tinggi, Tiket MotoGP Indonesia Sudah Ada yang Sold Out!

Lama Tersimpan Suzuki RGV 120 Akhirnya Laku Dijual, Harganya Fantastis!

Gawat! Bos Knalpot ABRT20 Ungkap Wawan Wello Belum Punya Tim di 2022