Quick Shifter aRacer SpeedTek QSSport, Pemasangan Tidak Ribet dan Setting Mudah!

Otoinfo.id – Quick Shifter merupakan part penting untuk mengoper transmisi ke gigi yang lebih tinggi tidak perlu lagi tarik kopling atau mengurangi gas agar rpm mesin turun. Langsung congkel tuas persneling, gigi langsung bertambah. Biasanya part ini banyak diaplikasikan untuk pacuan balap, itu karena fungsinya yang penting buat bantu akselerasi.

Buat yang mencari part ini jangan khawatir sob, Ultra Speed Racing (USR) segera menyediakan QS aRacer SpeedTek QSSport. QS ini bisa diaplikasikan kesemua motor injeksi satu silinder maupun dua silinder, tanpa harus menggunakan ecu dari aRacer alias masih bisa pakai ecu standar pabrik.

QSSport ini memiliki dua tipe, push (dorong) dan pull (tarik). Maksudnya dari kedua tipe itu dilihat dari tipe persneling masing-masing motor. Model injek gigi satu lalu congkel gigi 2 dan seterusnya, atau congkel gigi satu lalu injek gigi dua dan seterusnya.

Keunggulan dari QSSport ini adalah Clutchless shifting, High precision cutting the ignition, Compress & pull type sensor can be selected, Ten level trigger timing can be adjusted, Plug and Play easy setting, Support one and two cylinders, CNC Alumunium alloy sensor body. Untuk harga masih belum dapat dipastikan, perkiraan di kisaran Rp. 3 – 3,5 jutaan.

Pemesanan bisa hubungi nomor 081-7858080/0821-12858080, atau bisa langsung datang ke alamat tokonya di Jl. Daan Mogot, Km.11, No.6, Jakarta Barat. Yuk pesan dan rasakan! Ones

Ada juga online shopnya :
Buka Lapak : Ultraspeedracing
Toko Pedia : ultraspeedracing
Sosial media :
IG : @ultraspeedracing
FB : Ultraspeed Race

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here