Pirelli Jepara Road Race 2019: Satya Rian Konsisten Kasih Tropi Buat Tim

Matic andalan Himalaya yang dipacu Satya Rian

Otoinfo.id – Pembalap asal Pemalang yang membela tim Himalaya UJM Jibaku ini memang konsisten dalam mempertahankan prestasi. Terbukti di ajang balap Pirelli Jepara Road Race 2019 yang digelar di Sirkuit Alun-Alun Jepara 1, Jepara (1/9), dia kasih podium buat timnya.

Satya Rian memang baru pulih dari cedera, tapi sebelumnya dia sudah balap di HDC Purwokerto, hasilnya juga tidak buruk. Dia berada di urutan 10 besar di salah satu kelas.

Baca Juga : Pirelli Jepara Road Race 2019: Diikuti Belasan Starter, Bukti Bangkitnya Balap Vespa di Jateng

Nah, pada Pirelli Jepara Road Race 2019 dia menunjukkan bahwa kondisinya sudah fit alias pulih total. Satya berhasil meraih podium tiga di kelas Matic 130 STD Open. Jalannya race kemarin Satya memberikan aksi yang baik. Sempat tercecer, tapi Satya mampu push sampai di posisi ketiga.

Skill dan mentalnya memang sudah teruji. Apalagi Satya selalu hadir di event-event road race yang ada di Jateng. Boleh di bilang jam terbangnya sudah cukup.

Hasil di Jepara kemarin juga menjadi fakta bila Satya konsisten kasih tropi pada tim yang dibelanya. Dari berbagai ajang balap motor di Jateng, dia pasti naik podium dari beberapa kelas yang diikutinya.

Baca Juga : Pirelli Jepara Road Race 2019: Diikuti Belasan Starter, Bukti Bangkitnya Balap Vespa di Jateng

“Alhamdulillah sangat bersyukur pastinya. Melihat persaingan tadi tahu sendiri kan lawannya gimana, apalagi pas di kelas Matic. Dengan hasil ini pastinya saya bangga dengan konsisten Satya yang selalu kasih tropi,” ungkap Ricky, selaku crew dari Himalaya UJM Jibaku memuji kemampuan pembalap bernomor 9 itu.

Satya Rian (kiri) dan Ricky (kanan).

Yup, semoga selalu menjadi kebanggaan tim dan pihak yang mendukung ya. Tetap semangat..! Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here