Penampakan MX-King HP969RT by Aan Kate, Terbukti Pakai Proliner dan Part RCB!

MX-King by Aan Kate (H. Putra 969 Racing Team)

Otoinfo.id – MX-King by Aan Kate untuk tim H. Putra 969 Racing Team milik H. Putra Rizky akhirnya muncul. Yap, tim yang tahun sebelumnya merupakan pabrikan Honda, mulai 2022 ini memutuskan untuk jadi privateer. Artinya bebas menggunakan motor apa saja, seperti MX-King ini yang kini menjadi pembicaraan hangat di balap motor nasional.

MX-King spek balap ini dibikin oleh Aan Kate yang notabene dari Yogyakarta. Nampak MX-King yang baru selesai dibangun untuk kebutuhan balap ini terbukti pakai part RCB dan knalpot Proliner.

Baca Juga : ARRC 2022: Dibalik Fakta MX King H. Putra969, Aan Kate Akui Hal ‘Vital’ Ini!

Tentunya RCB yang dipegang oleh PT. Enwan Multi Partindo selaku distributor di Indonesia saat ini banyak dipakai oleh banyak tim balap, termasuk H. Putra 969 Racing Team ini. Seperti velg RCB SP522 dan footrest RCB yang memang terbukti jos untuk kebutuhan balap.

Uji Dyno 28 HP

Selain itu, urusan knalpot sang builder, Aan Kate mempercayakan Proliner sebagai penunjangnya. Proliner ini bikinan lokal dan masih dipegang oleh PT. Enwan Multi Partindo, namun kualitasnya internasional. Faktanya selain balap nasional, Proliner juga dipakai di ajang balap Asia.

Baca Juga : ARRC 2022: Uji Dyno MX King H.Putra969, Ini Kata Aan Kate!

Nah, ini juga membuktikan bahwa RCB dan Proliner masih jadi andalan oleh tim-tim balap nasional. Oh ya, sedikit info kalau tim yang bermarkas di area Sirkuit Sentul ini akan ikut di balap nasional dan Asia. Mantap! Aji

Usai Pensiun Dari MotoGP, Ternyata Valentino Rossi Menyesal Belum Capai Dua Hal Ini, Apa?

Valentino Rossi Pensiun, Sang Ayah Sempat Melarangnya, Kenapa?

Drag Bike 2022: Penjaga Tahta Jawara! Ini Fakta Bebek 130 TU Siantarman By Ryo Kampret