Pameran Foto Nicky Hayden Dibuka Di Imola

Otoinfo.id – Mirco Lazzari membuka pameran foto tentang Nicky Hayden di Imola. Acara itu berbarengan dengan WSBK Imola. Pameran foto ini menampilkan 69 foto Nicky Hayden special yang dipajang saat pameran.

“Sangat sulit mencari foto terbaik Nicky Hayden karena banyak momen menarik. Awalnya saya ingin menampilkan 25-30 foto saja, namun ketika ada yang mengatakan kenapa tidak 69 (sesuai nomor start Hayden) hal itu membuat saya lega,” terang Mirco Lazzari.

Namun untuk memilih 69 foto Nicky Hayden, Mirco Lazzari membutuhkan waktu berminggu-minggu. Padahal angka ini lebih banyak dibanding sebelumnya yang hanya 25-30 foto saja. “Sangat sulit memangkas daftar 69 list foto Nikcy,” tuturnya.

Pameran foto ini terlaksana berkat kerja sama erat antara Lazzari, Nikon Italia serta sirkuit Imola, dan pameran ini akan dibuka hingga 10 Juni mendatang.

Ini hanyalah salah satu dari banyak penghargaan bagi Nicky Hayden. Sebab saat memperingsti kematiannya, akan dibuka monument Nicky Hayden di Misano. Bahkan di kampung halaman Hayden di Owensboro, akan dibuat patung Nicky Hayden sekaligus pada tanggal 9 Juni (6/9) nanti akan diumumkan Nicky Hayden Day. MT4, foto : moto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here