OnePrix-MotorPrix 2022: PT. PASN Ikut Support Yamaha Aditama SCM Berau, Bawa Misi?

PT. PASN Full Support Yamah Aditama SCM Berau

Otoinfo.id-Fakta bahwa skuad Yamaha Aditama SCM Berau milik Juniar Rizal di musim 2022 ini sukses bawa beberapa sponsor. Menariknya, selain disponsori oleh beberapa produk balap juga ikut disupport oleh perusahaan seperti PT. Prima Anugerah Sejahtera Nusantara (PASN). Pastinya, ini jadi bukti bahwa kiprah tim asal Berau, Kaltim itu dipentas balap nasional mendapat apresiasi spesial.

Skuad Yamaha Aditama di Road Race Bulungan (23/1)

Baca Juga : OnePrix-MotorPrix 2022: Wow! VND Racing Sponsori Tim Yamaha Aditama SCM Berau

Yup! PT. PASN adalah perusahaan lokal yang bergerak dibidang maritim yakni bongkar muat peti kemas,”PT. PASN milik rekan kami Nugrahi Mawan, senang dan bangga ikut disupport,”ujar Juniar Rizal yang juga owner PT. Samudera Ciptabara Mandiri (SCM). Bisa dipastikan PT. PASN membawa misi turut memperkenalkan nama Kabupaten Berau di kancah balap nasional. Misi yang sejalan dengan awal hadirnya Yamaha Aditama SCM Berau di balap nasional.

VND Racing Sponsori Yamaha Aditama SCM Berau

Baca Juga : Oneprix 2021: Sabian Fathul dan Aksa GDT Tarung OP4, Tim Aditama SCM Berau!

Hadirnya PT. PASN bersama Yamaha Aditama SCM Berau juga bukan tanpa alasan atau asal support. Konsistensi dan torehan prestasi tim yang diback up oleh tuner papan atas yakni Widya Krida Laksana (GDT Racing) jadi salah satu pertimbangan. Terlebih lagi, ada nama Sabian Fathul Ilmi dalam line up rider tahun ini. Yup! Bersama Riky Ibrahim, Chandra Hermawan dan Danadyaksa Wida Pangestu, Sabian Fathul Ilmi akan berlaga di Kejurnas MotorPrix dan OnePrix.

Baca Juga : Jos! Duo Pembalap Yamaha Aditama Mendominasi Pra Final Road Race Bulungan 2022

Khusus Sabian Fathul Ilmi adalah potensi asli Berau, Kaltim. Putra dari Juniar Rizal itu diproyeksi jadi salah satu rider masa depan Indonesia. Sejak awal turun dibalap, progress yang dicapai Sabian signifikan. Gaspol! Wawan