OnePrix 2019 Tasikmalaya : Campur Tangan Dewa, Dadan Alamsyah Lolos Kualifikasi

Dewasena Racing Karawang

Otoinfo.id-Dari 24 rider yang lolos kualifikasi di kelas Bebek 4T 150 cc TU Expert, tersebut nama Dadan Dabu akrab disapa Dadan Alamsyah. Catatan spesial bagi rider yang membela tim Dewasena Racing Karawang tersebut pada seri perdana OnePrix Championship (6-7/7) di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jabar. Pasalnya, pertarungan di kelas itu memang panas dan ganas. Diakui oleh Dadan, selain performa pacuan yang optimal juga berkat campur tangan Dewa. Wow!

Baca Juga : One Prix 2019 Tasikmalaya (Seri 1): Kualifikasi, Menyibak Rahasia Dominasi ART Jogja

Yup, Dewa yang dimaskud adalah M. Sayagi Dewa akrab disapa Dewa, yang tak lain dan tak bukan pemilik tim. Berkat Dewa pula, musim ini Dadan berkesempatan tarung full series di OnePrix dan MotorPrix. Campur tangan yang tidaklah mudah, selain menguji kekuatan finansial juga menguji kekuatan mental. Dadan tak sendiri, ada juga tandemnya I Gede Arya, rider senior asal Bali. “Yes, untuk ajang OnePrix kita akan turun full series dan mengandalkan dua rider, yaitu seeded I Gede Arya dan Dadan Alamsyah,”sahut Dewa dengan senyum magisnya.

Baca Juga : One Prix 2019 Tasikmalaya (Seri 1): Boy Arbi Lolos ke Final, Siap Tampil Maksimal

Menempati posisi start ke-12 dan memacu Dadan Alamsyah memang sukses membuat Dewa tersenyum. Meskipun, rekan satu timnya harus rela terlempar dari persaingan di dua race final hari ini (7/7). Pun begitu, ini adalah progres awal yang positif, makanya Dewa tersenyum. “Bisa lolos kualifikasi aja udah positif, apalagi kami privateer. Persaingan sangat ketat dengan kepungan tim pabrikan,”ungkap Dewa dengan semangat kebersamaan dalam memacu fighting spirit tim.

Baca Juga : OnePrix 2019 Tasikmalaya: Siapakah Korban ‘Baku Hantam’ di Sabtu Mencekam? Adu Gengsi dan Harga Diri

Singkatnya, akankah campur tangan Dewa kembali memberi tuah bagi Dadan di race day siang nanti?,”Lakukan yang terbaik dan tetap percaya diri. Hasil pasrahkan dengan Sang Pemilik Kehendak,”tukas Dewa yang basic motornya dari tuner papan atas. Mantap! Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here