OnePrix 2019 Sentul (Seri 4): Race 1 Novice, Proliner TR-2 Stainless Antar Murrobil Vitoni Jadi Winner

Murrobil Vitoni Jadi Winner Support Langsung Owner Tim

Otoinfo.id-Lewat pertarungan seru dan menegangkan, Morrobil Vitoni jadi winner alias podium juara di race 1 Bebek 150 cc TU Novice. Drama saling overtake dari lap awal itu terjadi di seri ke-4 OnePrix Championship (seri ke-4) di Sentul International International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Jabar (13/10).

Baca Juga : OnePrix 2019 Sentul (Seri 4) Race 1 Rookie, Aldi Satya Kelewat Perkasa, Radeta Vs Yordan Fight Posisi Dua

Andalkan Knalpot Proliner TR-2 Stainless

Rider yang karb disapa Robby Sakera itu membawa nama tim Proliner 549 Kaboci dengan memacu MX King korekan Achos Lalang. “Pertarungan yang seru dari awal lap, sampai pada lap ke-10 bisa overtake Aldiaz. Dari situ fokus menjaga ritme dan racing line, Alhamdulillah bisa raih hasil terbaik,”ucap Murrobil Vitoni yang kelahiran, Sampang, Madura itu.

Baca Juga : OnePrix 2019 Sentul (Seri 4): Tampil Perdana, ART Kalimantan Memanfaatkan Momentum Baru

Jadi catatan dibalik sukses itu adalah peran knalpot Proliner TR-2 yang diandalkan knalpot MX King bernomor start 157 itu.  “Bila knalpot Proliner TR-2 yang biasa dipakai sebelumnya dengan silincer karbon, kali ini dari stainless.  Bisa disebut ini prototipe juga, lebih dari itu hasil ini membuktikan kualitas knalpot Proliner TR-2 yang power full,”tukas Rio Tan dari PT. Enwan Multi Partindo (EMP) produsen knalpot ini. Mantap! Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here