Nakagami Akui Dirinya Dibantu Crutchlow Saat Baru ke MotoGP, Banyak Terimakasih

Otoinfo.id – Pembalap Jepang Takaaki Nakagami mengakui kalau saat momen pertamanya gabung di LCR Honda MotoGP, dia banyak dibantu oleh rekan satu timnya, Cal Crutchlow. Crutchlow sendiri baru saja mengakhiri karirnya sebagai pembalap utama, musim 2021 mendatang dia akan jadi tes rider Yamaha.

Nakagami sedikit bercerita tentang Cructhlow yang jadi tandemnya selama tiga tahun. Menurut Nakagami, Crutchlow merupakan pembalap unik yang sulit ditebak. Namun Nakagami sangat berterimakasih pada pembalap Inggris itu.

Baca Juga : MotoGP Valencia 2020: Nakagami Bingung Kenapa Bisa Jatuh

“Saya agak sedih Cal meninggalkan Honda dan pindah ke Yamaha sebagai tes rider. Tapi semoga sukses untuk Cal. Senang sekali bisa tetap di sisinya sebagai rekan satu tim selama tiga tahun,” kata Nakagami.

“Terutama tahun pertama, dari Moto2 ke MotoGP, dia banyak membantu, luar biasa. Saya belum pernah melihat rekan setim membantu sebanyak ini. Dalam tes, di musim, juga beberapa latihan ketika dia punya waktu, saya bisa ikuti dia,” imbuh pembalap bernomor 30 itu.

Baca Juga : Jika Cal Cruthlow Pensiun, MotoGP Kehilangan Pembalap Inggris

Nakagami juga mengatakan kalau dia banyak belajar dari Crutchlow untuk taklukan Honda. Nakagami percaya kalau Crutchlow merupakan pembalap yang bagus dan paham pada motor, mengingat Cructhlow sendiri adalah mantan penunggang tiga pabrikan, Yamaha, Ducati dan Honda.

“Jadi aku ingin mengucapkan terima kasih kepada Cal karena dia orang yang hebat. Mudah-mudahan kapan-kapan kita bisa minum kopi bersama, dan aku bisa menghabiskan waktu santai bersama Cal,” harap Nakagami. Aji