My Yamaha Motor App Resmi Diluncurkan, Memudahkan Konsumen Mengakses Informasi Service

Otoinfo.id – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. resmi meluncurkan aplikasi mobile terbaru bernama yang My Yamaha Motor pada Rabu, 15 April 2020. Aplikasi My Yamaha Motor secara khusus dikembangkan untuk memberikan kemudahan akses informasi yang lengkap bagi seluruh pengguna motor Yamaha. Perlu dicatat aplikasi ini bisa untuk semua motor Yamaha.

Tentunya ini bentuk upaya dalam memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada pelanggan setia Yamaha dengan memanfaatkan pesatnya teknologi digital saat ini. Nah, aplikasi My Yamaha Motor itu bisa mengakses informasi after sales service, informasi jaringan dealer resmi Yamaha yang ada di seluruh Indonesia serta informasi terkait produk, event dan promo yang diselenggarakan oleh Yamaha Indonesia.

Baca Juga:   Selamat Ulang Tahun ke-64 Yamaha, Kasih Komentar Berhadiah Vixion-R

Baca Juga : Pilihan Motor 2 Tak, Yamaha RX-King dan Yamaha F1ZR Paling Diminati, Kenapa?

“Inilah langkah inovatif dari kami yang akan semakin meningkatkan rasa bangga konsumen dalam menggunakan produk-produk buatan Yamaha. Hari ini, Yamaha Indonesia kembali meluncurkan aplikasi baru bernama My Yamaha Motor yang lebih memudahkan semua konsumen Yamaha dalam mendapatkan pelayanan terbaik dari seluruh sumber daya yang Yamaha miliki,” ujar Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Baca Juga:   Wow! Suzuki Swift Terbaru Konsep Klasik yang Segar dengan Teknologi Hybrid yang Keren!

Untuk menggunakan aplikasi tersebut tidaklah sulit. Konsumen cukup mendaftar di aplikasi yang telah di unduh dari smartphone. Lalu masukan data diri dan registrasi motor. Jika mengalami kegagalan, tinggal menggunakan opsi kunjungan dealer atau menghubungi call center.

Berikut ini 3 menu layanan utama yang menyajikan beragam informasi bagi seluruh pengguna motor Yamaha:

Baca Juga:   Restorasi Honda S90Z (1971): Pakai King Pitbull, Sesuai Karakter!

1. Informasi Motor & Servis
-Informasi panduan pemilik kendaraan (manual e-book), ketentuan garansi, ketentuan Kartu Servis Gratis (KSG) dan Kartu Servis Berkala (KSB)
-Pemberitahuan atau notifikasi secara otomatis terkait Servis Gratis (3 hari sebelum masa KSG habis) dan Servis Berkala (3 bulan setelah servis terakhir).
-Pemberian nilai kepuasan (rating) setelah melakukan servis di dealer.
-Riwayat layanan perawatan motor.