MPM Bikin Tantangan Biker Honda Jatim Jelang Akhir Tahun 2018 Nih, Tantang Apa Tuh?

Salah satu peserta asal Surabaya CSR tentang tertib berlalu lintas

OtoInfo.Id-Kompetisi Honda Community Social Responsibility( HCSR) yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT sudah berakhir.

Kompetisi Honda Community Social Responsibility ( HCSR ) yang diadakan mulai tanggal 15 oktober –  15 Desember 2018 ini diikuti oleh 55 kontestan dari berbagai komunitas Honda berbagai daerah di Jawa Timur. Pada HCSR 2018 ini merupakan tahun ke-2 diadakan setelah tahun 2016.

Baca Juga:   Oneprix 2023 Selesai! Honda 86 Ristan LFN HP969 Nasution Buktikan Full Seri
Peserta Komunitas Beat Surabaya Sosialisasi Dengan Pengguna Jalan

Ada 2 tema yang bisa dipilih oleh komunitas Honda yang mengikuti kompetisi HCSR 2018, yaitu kategori tema #Cari_ Aman Safety Riding Campaign dan kategori tema Social Environment, Religi & Humanity.

Tidak main-main nih, total hadiah Rp. 25 juta untuk program HCSR yang menang. Cukup buat traktir bakso satu kampung tuh, hehe. Selain 2 kategori tersebut masih ada kategori best sosial media dan like & share terbanyak dengan cara mengunjungi akun FB mpmhondajatim untuk vote kegiatan favorit para bikers Jatim dan vote akan ditunggu hingga 14 Januari 2019.

Baca Juga:   Jambore Nasional Binter Merzy 2018 (Purwokerto) : Dare to Be One, Bhineka Tunggal Ika!
KCI Ponorogo CSR Tentang Peduli Kampung Idiot

” Kami ingin mengajak komunitas Honda Jawa Timur untuk peka terhadap lingkungan sekitar dengan aksi sosial yang dapat berguna untuk diri sendiri, komunitasnya serta lingkungan. Dan bersama – sama kita buat komunitas honda jatim semakin mbois,” kata Suhari Marcomm & Development Division Head MPM.

Selaim itu Priyohadi , perwakilan komunitas CBR Indonesia( KCI) Chapter Ponorogo juara pertama kategori Social Environment, Religi & Humanity mengatakan Ingin memperkenalkan kepada masyarakat diluar ponorogo.

Baca Juga:   Smart Motor Yamaha Masih Jadi Pilihan Kebanyakan Konsumen