MPM Bikin Tantangan Biker Honda Jatim Jelang Akhir Tahun 2018 Nih, Tantang Apa Tuh?

Salah satu peserta asal Surabaya CSR tentang tertib berlalu lintas

OtoInfo.Id-Kompetisi Honda Community Social Responsibility( HCSR) yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT sudah berakhir.

Kompetisi Honda Community Social Responsibility ( HCSR ) yang diadakan mulai tanggal 15 oktober –  15 Desember 2018 ini diikuti oleh 55 kontestan dari berbagai komunitas Honda berbagai daerah di Jawa Timur. Pada HCSR 2018 ini merupakan tahun ke-2 diadakan setelah tahun 2016.

Peserta Komunitas Beat Surabaya Sosialisasi Dengan Pengguna Jalan

Ada 2 tema yang bisa dipilih oleh komunitas Honda yang mengikuti kompetisi HCSR 2018, yaitu kategori tema #Cari_ Aman Safety Riding Campaign dan kategori tema Social Environment, Religi & Humanity.

Tidak main-main nih, total hadiah Rp. 25 juta untuk program HCSR yang menang. Cukup buat traktir bakso satu kampung tuh, hehe. Selain 2 kategori tersebut masih ada kategori best sosial media dan like & share terbanyak dengan cara mengunjungi akun FB mpmhondajatim untuk vote kegiatan favorit para bikers Jatim dan vote akan ditunggu hingga 14 Januari 2019.

KCI Ponorogo CSR Tentang Peduli Kampung Idiot

” Kami ingin mengajak komunitas Honda Jawa Timur untuk peka terhadap lingkungan sekitar dengan aksi sosial yang dapat berguna untuk diri sendiri, komunitasnya serta lingkungan. Dan bersama – sama kita buat komunitas honda jatim semakin mbois,” kata Suhari Marcomm & Development Division Head MPM.

Selaim itu Priyohadi , perwakilan komunitas CBR Indonesia( KCI) Chapter Ponorogo juara pertama kategori Social Environment, Religi & Humanity mengatakan Ingin memperkenalkan kepada masyarakat diluar ponorogo.

Di Ponorogo ada namanya kampung idiot, dan 50 persen penduduknya itu menderita idiot yang membutuhkan bantuan.” Selama ini kami  membantu warga kampung idiot untuk meperbaiki sarana dan prasarana, kedepannya kami ingin memberikan ketrampilan kepada mereka agar dapat hidup mandiri,” kata Priyohadi. ATH

Berikut daftar pemenang Kompetisi HCSR .

Kategori #cari_aman Safety Riding Campaign

1.  Surabaya BeAT Club (SBC)
Judul : Tertib Belalu Lintas Cermin Budaya Kota Pahlawan

2. Malang Street Fire Club (MFSC)
Judul :Safety Riding Can Be Fun

3. Club Supra Patria Blitar (CSPB)
Judul : Sewindu Untuk Penerus Negeriku

Kategori Social Environment, Religi & Humanity

1. Komunitas CBR Indonesia Ponorogo (KCI)
Judul : Peduli Kampung Idiot

2. CBR Pasuruan Brotherhood
Judul :Bersama Mengurangi Angka Kecelakaan di Jalur Kereta Tanpa Palang Pintu

3. Honda Street Fire Club Jombang (HSFCJ)
Judul : Great Bikers Start From Clean House of Mosques

Kategori Favorite Activity
Koentoel Soerabaja (KS)
Judul : Gerakan Peduli Sampah Stadion Gelora Bung Tomo

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here