MotoGP 2022 : Perusahaan Pelumas Ternama ‘Bardahl’ Jadi Sponsor Mooney VR46 Racing Team!

Otoinfo.id – Mooney VR46 Racing Team tambah sponsor untuk mengarungi MotoGP 2022. Yakni perusahaan Bardahl. Merek pelumas dan aditif terkenal asal Italia yang akan mensupport di MotoGP dan Moto2 selama tiga tahun kedepan.

Oh ya, kesepakatan ini bakal memastikan logo Bardahl terpampang di semua motor balap Mooney VR46 Racing Team. Termasuk wearpack, di garasi sampai motorhome, serta gambar resmi dan komunikasi tim.

“Saya sangat senang dapat mengomunikasikan kontrak baru dengan Bardahl dan dapat mengandalkan mereka di antara mitra utama kami untuk debut tim di MotoGP,” ucap Direktur Mooney VR46 Racing Team, Uccio Salucci.

Foto : Instagram VR46 Racing Team.

“Bardahl adalah merek bersejarah di dunia balap dan sangat penting dapat memperluas kerjasama kami untuk masa depan. Ini membutuhkan usaha, tetapi kami sangat senang.Hubungan manusia dan sinergi kuat dengan Cosimo (Campolmi) membawa kami memenangi gelar di CIV tahun lalu. Mooney VR46 Racing Team adalah proyek yang sangat penting bagi kami, yang memiliki ambisi besar dan oleh karena itu kami gembira atas perjanjian baru ini.” lanjutnya.

Baca Juga : MotoGP 2022 : Akhirnya, Inilah Formasi Balap Mooney VR46 Racing Team. Rossi Ucap Senang!

Bagi perusahaan Bardahl Italia, kerja sama ini akan menjadi dukungan bagi talenta-talenta muda Italia di MotoGP, “Kami percaya pada potensi proyek ini juga karena kami berbagi apa yang mendasarinya, VR46 Riders Academy. Sebagai perusahaan Bardahl Italia dan sebagai pecinta sepeda motor, kami hanya dapat mendukung semua kegiatan yang dilakukan untuk melatih talenta muda Italia.

Hasil yang diperoleh dan proyek MotoGP baru meyakinkan kami untuk melanjutkan kemitraan ini dengan komitmen yang lebih besar dan semangat baru”, tegas, Cosimo Campolmi selaku Manajer Umum Bardahl Italia. Taufik

Baca Juga :

MotoGP 2022 : Penglihatan Membaik, Marc Marquez Siap Ikuti Tes Pramusim Sepang!

Walau Sudah Pensiun, Valentino Rossi Tegaskan Akan Tetap Ada di MotoGP!