MotoGP 2021 Mugello: Desmosedici Milik Luca Marini Tampil Spesial, Livery Bendera Italia!

Otoinfo.id – Menjelang balapan MotoGP Mugello, 30 Mei 2021 mendatang, tim Sky VR46 Avintia siap tampil beda dengan Luca Marini. Yup, tim hasil kolaborasi antara Avintia dengan Rossi itu keluar dengan livery berbeda di balapan kandang.

Livery yang akan membalut Desmosedici GP19 pacuan Luca Marini itu dipenuhi bendera nasional Italia, merah, putih dan hijau. Tentunya ini akan menjadi penampilan spesial bagi Luca Marini dan tim milik Rossi.

Baca Juga : Luca Marini : Ini Kegiatan Valentino Rossi Usai Pensiun Dari MotoGP

Baik Luca Marini maupun tim Sky VR46 jadi momen yang pertama main di kandang tepatnya di kelas MotoGP atau kelas premier.

“Ini akan menjadi balapan penting bagi saya. Mugello adalah trek favorit saya di kalender, selalu menyenangkan untuk bermain di sana,” ungkap Luca marini.

Baca Juga : Resmi! Begini Sistem Piala Presiden, Jawaranya Siap Tampil ARRC Bareng H. Putra 969 Racing Team

“Ducati selalu kuat di Mugello,” tegas Luca Marini yang berstatus Rookie. “Saya harap saya ahli dalam hal itu dan bersenang-senang. Ini akan menjadi akhir pekan yang istimewa, saya mementingkan hal itu dan mempersiapkan diri sebaik mungkin. Saya ingin menikmatinya dari awal hingga akhir,” tutupnya. Aji