MotoGP 2020: Ini Yang Vinales Persiapkan Demi Kalahkan Marquez!

www.motogp.com

Otoinfo.id – Musim 2019 dijalani dengan sangat kuat oleh Vinales. Yup, performa baik itu ingin ia tingkatkan dan pertahankan untuk menantang Marc Marquez sampai final musim 2020 mendatang.

Ya, bukti tekad kuat Vinales untuk usim 2020 adalah keputusannya untuk pindah ke Qatar pada September lalu. “Bagi saya penting saat ini untuk menemukan akomodasi yang baik. Saya harus mengambil langkah maju secara fisik dan mental. Ketika kami datang ke sini untuk MotoGP Qatar, kami melihat struktur dari Qatar Motorsports Academy dan saya terkejut dengan semua ini,” buka rider berjuluk The Top Gun itu.

Baca Juga : MotoGP 2019 : Inilah Faktor Yang Membuat Dovizioso Sulit Mengalahkan Marquez!

Ia memutuskan pindah ke Qatar tak lain untuk terus melatih kebugaran fisiknya sembari mengisi libur musim dingin. “Di sini ada juga pembalap berpengalaman yang dapat membantu saya. Tujuan saya adalah meningkatkan diri sendiri dan di sini saya bisa melakukannya. Saat ini mereka sedang mempelajari latihan yang akan membantu saya lebih bugar,” ungkap Vinales.

Turunnya salju di Andorra juga menjadi alasannya ia pindah ke Qatar. “Mereka menawarkan saya kesempatan untuk menggunakan fasilitas mereka sebanyak yang saya inginkan dan saya memutuskan untuk pindah ke sini karena ada salju di Andorra sehingga saya harus berlatih di rumah,” kata Vinales sebagaimana dimuat laman Tuttomotoriweb.

Baca Juga : MotoGP : Vinales Akan Lakukan Cara Ini Demi Targetnya Raih Gelar Juara Dunia MotoGP 2021

“Dari sudut pandang mental, bagaimanapun sekarang saya bisa tetap tenang di masa-masa sulit. Ini dapat membantu saya baik secara pribadi maupun dalam kehidupan kompetitif,” tutup Vinales. Tahun 2020 nanti Vinales masih membela Monster Energy Yamaha bersama Valentino Rossi. Taufik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here