MotoGP 2019 Malaysia : Tampil Kompetitif, Morbidelli Bocorkan Kunci Suksesnya di Sirkuit Sepang!

Franco Morbidelli

Otoinfo.id – Franco Morbidelli cukup puas dengan hasil hari pertama pada sesi latihan bebas MotoGP 2019 Malaysia yang berlangsung, Jumat (1/11). Pasalnya dua sesi latihan yang berlangsung, pembalap tim Petronas Yamaha SRT ini sukses berada di urutan kedua dan keempat dari deretan para pembalat tercepat.

Franco Morbidelli

Yup, jadi catatan bahwa ia berhasil menempatkan dirinya diurutan 5 besar tercepat yang diakuinya cukup memuaskan. Pastinya ada sesuatu yang membuatnya tampil kompetitif. Morbidelli mengaku kunci sukses tampil cepat di Sirkuit Sepang itu adalah karena menggunakan pengaturan motor yang benar-benar berbeda jauh jika dibandingkan dengan yang ia gunakan di seri Australia akhir pekan lalu.

Baca Juga : MotoGP Malaysia: Tahun Depan Quartararo dan Morbidelli Bakal Pakai Motor Spek iA

“Kami memulai dengan pengaturan yang sangat berbeda bila dibandingkan Australia dan ternyata hasilnya langsung membuat saya sangat cepat. Bahkan jauh lebih bai dari apa yang saya raih pada balapan hari Minggu di Australia. Saya pikir itulah kuncinya (Morbidelli bisa tampil sangat cepat di Sirkuit Sepang),”kata Morbidelli, dikutip dari Crash, Sabtu (2/11/2019).

Baca Juga : MotoGP 2019 Malaysia : Sesuaikan Riding Style, Rossi Siap Pertajam Waktu Di FP3-Q2!

Nah, menariknya pengaturan motor yang dipakai Morbidelli merupakan settingan motor yang sudah biasa dipakai oleh Morbidelli. So, ia sangat optimis bisa meraih hasil manis di balapan MotoGP 2019 Malaysia pada, Minggu 3 November nanti.

“Pengaturan motor itu merupakan pengaturan dasar kami sejak lama. Jadi kami akan memulai (untuk terus mengembangkan) pengaturan tersebut,”tutupnya. Sip! Taufik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here