MotoGP 2019 Malaysia : Morbidelli Optimis Mampu Tandingi Kecepatan Marquez di Lintasan Lurus, Targetnya?

Sumber Foto : gpone.com

Otoinfo.id – Menatap hari kedua dilangsungkannya sesi latihan bebas yang berlangsung hari ini, Sabtu (2/11) pagi WIB, pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli sudah siap dan punya ambisi kuat untuk meraih hasil maksimal di seri kali ini.

Terlebih, Morbidelli sudah menargetkan apa yang ingin dicapai di sesi latihan bebas ketiga, keempat, dan kualifikasi. Yup, Targetnya yakni terkait dengan kecepatan motor YZR-M1 miliknya pada top speed dilintasan lurus sirkuit Sepang, Malaysia. Morbidelli akan berusaha menyamakan kecepatan atau bahkan akan melebihi kecepatan lurus yang dimiliki pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez.

Baca Juga : MotoGP 2019 Sepang : Sesuaikan Riding Style, Rossi Siap Pertajam Waktu Di FP3-Q2!

Nah Menurutnya, Marquez pada saat di lintasan lurus Sirkuit Sepang sangat cepat. Hasrat ingin menyamainya pun ada. Namun, itu bukanlah sesuatu hal yang mudah pasalnya perbedaan kecepatannya dengan Marc di hari pertama MotoGP Malaysia 2019 berlangsung sangatlah sulit untuk disamakan.

“Kami tahu bahwa kami kalah ketika berada di lintasan lurus, namun jika melihat grafik kecepatannya maka perbedaan kami sebenarnya tidak terlalu besar dengan para pembalap besar. Setidaknya hanya 5 km/jam jika dibandingkan dengan Marc Marquez,”kata Morbidelli, mengutip dari Crash, Sabtu (2/11/2019).

Baca Juga : FP1 MotoGP Malaysia: Duo Petronas Yamaha SRT Kuasai Posisi 1-2, Ke-3 Vinales!

“Saya tidak begitu terkesan dengan perbedaan itu (dengan Marquez). Kami tahu kami melewatkan itu tetapi akhir pekan ini, terutama pagi ini karena sekarang saya harus memeriksa lagi, tetapi perbedaannya sekarang tidak banyak,”tutupnya. Sip! Taufik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here