Motocross 2022: Talenta Spesial! Aldi Satya Juara MX Junior B (Moto2)

Aldi Satya Mahendra, Tunjukan Talenta raih Podium Kedua

Otoinfo.id-Aldi Satya Mahendra, rider nasional yang musim balap tahun ini akan berlaga di kleas AP250 (ARRC) dan OnePrix (Expert) kembali menunjukan talenta spesialnya. Kali ini bukan di balap road race, tapi di motocross. Yup! Aldi Satya Mahendra ikut ambil bagian pada event bertajuk Point+ Jogja Motocross & Grasstrack Championship 2022 di Sirkuit Forlantas, Sidomulyo, Godean, Sleman, Jogjakarta (5-6/3) akhir pekan ini.

Aldi Satya bersama Ibunya, Desy Prasanti, jawara OnePrix 2021

Baca Juga : Bursa Transfer 2022, Aldi Satya Rookie Termahal! Berapa?

Turun di kelas MX Junior B (Novice), adik kandung dari Galang Hendra Pratama itu memacu YZ 250. Bukan Aldi Satya kalo tak bisa menunjukan talenta dan fighting spirit dari setiap kompetisi yang diikutinya. “Moto1 sempat terjatuh dan ada posisi belakang sampai akhirnya bisa finish kelima. Moto2 lebih fokus dan bisa finish pertama, total poin jadi kedua,”ungkap Aldi Satya yang membela Yamaha Racing Indonesia (ARRC) dan Aben Racing (OnePrix).

Baca Juga : Piala Presiden 2021: Seteru Juara Umum Novice, Aldi Satya Kalah dengan Kepala Tegak

Moto1 diakui oleh Aldi Satya masih adaptasi untuk tarung di motocross, makanya sempat terjatuh dua kali. “Saya balas di Moto2 dan cetak best time. Hehe,”girang Aldi Satya yang memang kerap latihan fisik dengan basic YZ250. Kekuatan stamina memang jadi salah satu kelebihan Aldi Satya. Faktanya, Aldi satya jadi bintangnya bintang dengan  meraih predikat juara nasional (OnePrix) musim lalu.

Oh ya, event kali ini selain Aldi Satya ikut berlaga juga Arya Satya Mahendra membawa bendera tim Sidoraharjo Maco De Celine Ipone Stret Well. Arya Satya Mahendra yang notabene adik kandung dari Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra main di kelas SE 50 cc. Sip! Wawan