MOCA Vespa Tangerang: Modern Dan Klasik Jadi Satu

Otoinfo.id-Vespa merupakan kendaraan roda dua yang dari dulu sampai sekarang digandrungi banyak orang. Untuk itu banyak sekali komunitas motor Vespa dan salah satunya yaitu Moca Vespa Tangerang. Komunitas yang berdiri sejak Agustus 2015 ini sudah memiliki 70 anggota. MOCA disini berarti Moderen Classic, jadi Vespa modern dan klasik menjadi satu di komunitas ini. Tidak hanya laki-laki saja melaikan anggota perempuan juga ada.

Kopdar Moca Vespa

“Kita merangkul semua pengendara Vespa baik yang modern (4tak) atau klasik (2tak). Untuk awal terbentuknya MOCA Vespa dari beberapa teman-teman yang memiliki hobi  sama bermain Vespa dan sering riding pagi bareng. Sampai akhirnya ketemu beberapa pengendara Vespa lain dan berfikiran perlu adanya  yaitu komunitas,” ucap Rifki selaku humas sekaligus korwil MOCA Vespa.

Salah Satu Kegiatan MOCA Vespa Tangerang

Baca juga : Drag Bike 2020: Menanti Kejutan Pasukan Sapi Edan, Full Seri IDC dan Gadhuro!

Untuk kegiatan rutin Moca Vespa yaitu kopdar setiap hari Jumat malam, mereka juga rutin mengadakan riding seperti sunmori setiap dua minggu sekali. Selain itu mereka juga rutin mengadakan event seperti TNR (Tangerang Nigth Ride) yang biasanya diadakan setiap dua atau tiga bulan sekali dan tidak hanya di ikuti anggota MOCA saja melainkan komunitas lain boleh gabung. Ivent tersebut bertujuan untuk menambah silaturahmi MOCA dengan komunitas lain.

Kumpul Bareng Anggota MOCA Vespa

Ada juga kegiatan lain MOCA Vespa yaitu penggalangan dana untuk korban bencana. “Kita biasa galang dana apabila ada musibah yang menimpa saudara kita atau seperti awal tahun ini banjir dimana-mana. Kita adain TNR sekaligus penggalangan dana untuk korban bencana banjir,” tambah Rifki

Baca juga : Tidak Ada Korban Jiwa, Kecelakaan Beruntun di Tol Layang Japek Melibatkan 5 kendaraan

Untuk kalian yang ada di Tangerang dan sekitarnya ingin bergabung dengan MOCA Vespa, bisa melalui Nomor 081316611744 atau bisa melalui Instagram @moca_vespa. Bagus Adit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here