Mitsubishi Luncurkan Triton Sebelum GIIAS 2019

Otoinfo.id-PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya resmi menghadirkan Mitsubishi Triton di Indonesia. Pikap kabin ganda ini sudah berada di Indonesia dan berjaya selama 17 tahun sejak kehadiran pertamanya 2002.

Baca Juga : IndoClub Championship 2019 (Seri 3): Bakal Geger, Sam Lowes Siap Tarung di Sentul Kecil?

“New TRITON merupakan salah satu model strategis Mitsubishi Motors dengan sejarah yang Panjang dan memiliki peran penting bagi beragam industri di Indonesia yang dibuktikan dengan raihan pangsa pasar lebih dari 63% di kelas double-cabin 4×4. New TRITON mendapatkan peningkatan pada durabilitas, keandalan dan kenyamanan atas pengalaman dan teknologi pengembangan lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diluncurkan. Saya yakin New TRITON dapat menjawab beragam keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia”, ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI. Selasa (2/7).

Mitsubishi New TRITON akan mulai dijual pada 18 Juli 2019 di ajang GIIAS. Saat ini Model New TRITON diproduksi oleh Mitsubishi Motors (Thailand) di pabrik perakitan Laem Chabang, Thailand.New TRITON telah dikembangkan untuk mewujudkan kata kunci “Engineered Beyond Tough” yang menguatkan sang penciptaannya. Berbagai elemen membuat New TRITON lebih kompetitif.

Baca Juga : One Prix 2019 (Seri 1): Pertarungan Sengit dan Adu Gengsi Siap Tersaji!

Memiliki tampilan menggoda, tampilan dynamic shield yang stylish pada mukanya dan juga ia tampil lebih modern dari generasi sebelumnya.Yang lebih penting perubahan terjadi pada sistem penggerak kini dibuat lebih baik dan berperforma. Sistem 4WD saat ini memiliki penyempurnaan agar dapat digunakan pada jalur offroad dan komersial.

Pada keamanan dasar dilengkapi dengan RISE body yang merupakan struktur bodi penyerap benturan. Selain itu terdapat pula 7 airbags, Forward Collision Mitigation System (FCM), g (BSW) dan Lane Change Assist (LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), automatic high beam dan multi around view monitor.

Baca Juga : Ada Bonus Rp. 200 Juta, Ini Target dan Kekuatan Jateng di PON Ke-20 Papua

Mesin yang digunakan adalah 4N15 2.4L bertenaga 180Hp dan dikombinasi dengan transmisi manual 5 dan 6-kecepatan atau otomatis 6-kecepatan. Selain itu untuk sistem penggerak ditawarkan 4 roda atau 2 roda belakang saja.

Pikap kabin ganda ini dijual mulai Rp 250,5 juta pada tipe GLX single cabin hingga tipe Ultimate double cabin Rp 480,5 juta.PapiBaby

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here