Mengenang Sosok The Gerz Manahadap, Ini Cerita Yudi Ditra Jaya

Mengenang Sosok The Gerz Manahadap

Otoinfo.id-Duka mendalam menyelimuti dunia otomotif tanah air. Salah satu penggiat balap motor asal Solo, Jateng yakni The Gerz meninggal dunia, tadi malam (20/1) karena sakit. The Gerz adalah salah satu sosok penting dibalik kiprah komunitas Manahadap.

Beberapa tahun terakhir ini, Manahadap bentukan The Gerz makin eksis dengan membentuk Manahadap Management sebagai promotor balap. Tahun ini, Manahadap Management yang ikut dikawal oleh Danung Prasetyo dan Santo Dwi Atmono telah merencanakan beberapa event yang lebih spektakuler.

Baca Juga : Selamat Jalan The Gerz Manahadap

Yudi Ditra Jaya yang juga penggiat balap motor di Solo adalah salah satu sahabat dekat The Gerz. “Seperti juga pencinta otomotif yang lain, aku juga merasa sangat kehilangan dengan berpulangnya beliau. Kita sudah saling kenal dan bersahabat sejak tahun 2000-an, dia teman dolan,”bilang Yudi Ditra Jaya yang notabene Direktur salah satu Rumah Sakit di Solo.

Yudi Ditra Jaya,

Baca Juga : Drag Bike 2022: Cek Fakta Rangka KTM250 SX DMC, Bos AP87 Angkat Bicara!

“Seminggu yang lalu, beliau telepon saya supaya datang diacara ulang tahun pernikahan ke-15. Dia juga bilang kalo Dwi Batank rewel supaya diurus Lopon, seperti mau pamit,”ungkap Yudi Ditra Jaya. Yup! Yudi Ditra Jaya identik dengan drag bike bersama Wawan Abakura dengan joki Dwi Batank. Lopon sendiri sahabat dekat juga dengan The Gerz dan Yudi Ditra Jaya.

Baca Juga : Drag Bike 2022: Terungkap! KTM 250SX DMC Disiapkan Tarung di IDW!

“Saya dan The Gerz juga seperti janjian, saya di drag bike beliau di road race. Saya sampai gak boleh beli truk service car, harus pakai punya beliau. Saling support untuk kemajuan balap motor, khususnya Solo. Tahun ini kita sudah berencana bikin apparel untuk umum, tapi Allah punya kehendak. Beliau lebih dulu meninggalkan kita semua, umur memang nggak ada yang tahu,”tukas Yudi Ditra Jaya. Selamat jalan The Gerz, semoga ditempatkan disisi terbaikNya. Aamin! Wawan