Mengenal Pirelli Scorpion MX Extra X, Cocok Buat Latihan dan Balap, Daya Tahan Lebih Lama!

Pirelli Scorpion MX Extra X.

Otoinfo.id – Tidak hanya ban balap road race dari Pirelli yang diproduksi di Indonesia. Kini ban garuk tanah Pirelli juga sudah diproduksi di Indonesia. Salah satu contohnya yakni Pirelli Scorpion MX Extra X.

“Sudah sejak tahun 2019 dan para pembalap MXGP juga sudah pakai ban made in Indonesia ini,” ungkap Andreas Somawidjaja selaku Pirelli Dept. Head PT. Astra Otoparts. Maka dari itu harga berani bersaing!

Baca Juga : Berkah Ramadhan, Pirelli Bagi-bagi Hadiah Menarik, Caranya Mudah Lho!

Pirelli Scorpion MX Extra X adalah tipe yang cocok digunakan untuk latihan dan race, baik para pembalap pro, semi pro maupun amateur. Itu karena cengkeraman dan traksinya terbukti di berbagai medan. Daya tahan yang dan kinerja yang optimal menjadikan ban ini cocok buat latihan jangka panjang.

Untuk ban depan tata letak block seperti panah dan blok samping untuk akurasi arah dan visibilitas. Block yang berbentuk V juga dapat meningkatkan stabilitas pengereman dan pegangan samping di saat menikung.

Baca Juga : Pengenalan Ban Resmi Kejurnas Sejak Dini, Pirelli Turut Support Sekolah Balap DRS35

Sedangkan ban belakang mampu memberi traksi maksimum pada semua medan.
Area permukaan dan struktur komponnya pas untuk keseimbangan dan tingkat kekakuan mampu memberi daya tahan yang lama. Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here