Maxi Day 2018 Borobudur : Titik Kumpul Tour De Indonesia! Bukti Tangguh Maxi Yamaha!

Otoinfo.id -Candi Borobudur, Jateng hari ini (14/7) menjadi saksi ribuan bikers Maxi Yamaha Indonesia. Yup, kali ini dalam kemasan event Maxi Day 2018 Borobudur ini seluruh bikers Maxi Yamaha Indonesia berkumpul. Di saksikan 1200 bikers yang hadir, para petualang tangguh yang ikut dalam Tour De Indonesia ini menyelesaikan perjalannya. “Untuk diperjalanan sendiri kami sangat menikmati ya, jalanan yang berkelok ataupun rusak kami hadapi dengan santai dan menikmati. Tanpa kendala, karena matic premium dari Yamaha ini sangat tangguh,” ungkap salah satu bikers saat momentum di panggung kepada seluruh pengunjung di Candi Borobudur.

Bikers tour de Indonesia

Untuk Maxi Day 2018 Borobudur kali ini Yamaha menyajikan berbagai sajian yang menarik. Ada beberapa booth yang disediakan disana. Mulai dari booth service untuk mengecek gratis para bikers Maxi Yamaha yang hadir, sampai booth bazaar dan booth motor kontes. Yang menarik kali ini yaitu, Yamaha mengenalkan produk terbarunya yaitu Yamaha Lexi yang merupakan keluarga Maxi Yamaha yang lahir di tahun 2018. Dengan harapan si Seksi Yamaha Lexi mampu menjadi kebutuhan konsumen pengguna Yamaha khususnya dari keluarga Maxi.Tidak lupa juga ada sesi lelang yang nantinya hasil lelang akan diberikan pada Panti Asuhan.

Tari Tradisionla Turut Memeriahkan

“Sebagai bentuk apresiasi pada konsumen pengguna Maxi Yamaha. Serta sebagai puncak perjalanan tour de indonesia dimana Maxi Yamaha mampu menempuh perjalanan. Mereka yang ikut dalam Tour De Indonesia patut dikasih penghargaan. Dan ini lah kita, Maxi Yamaha Indonesia yang Semakin Di Depan,” ungkap Sutaryo Dirut. Sales PT. (Yamaha YIMM pada kesempatan saat memberikan penghargaan pada seluruh bikers yang ikut dalam Tour De Indonesia. Mantap!Aji

Sutarya Dirut. Sales PT. YIMM Memberikan Penghargaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here