MAX ID Jakarta Selatan Rayakan Anniversary Ke-1 Bersama Anak Yatim

Otoinfo.id – MAX ID Jakarta Selatan merupakan chapter dari komunitas Yamaha MAX Indonesia yang berada di lingkup Jakarta Selatan. MAX ID belum lama ini merayakan hari lahir atau anniversay ke-1 tahun bersama dengan Anak Yatim di Masjid Al Hidayah Griya Pratama Asri, Kp. Sasak Panjang Citayam, Tajur Halang, Bogor, Jawa Barat.

Ide untuk merayakan anniversary ini muncul dari Ketua Pelaksana Yudho atau biasa dipanggil Pakde Yudho #315, dimana saat ini wabah pandemi Covid-19 masih melanda dan adanya himbauan dari Pemerintah untuk menghindari adanya kegiatan kerumunan serta adanya niat untuk mencoba sesuatu yang berbeda dalam kegiatan anniversary klub/komunitas motor.

Baca Juga : ARCI Kuningan Sukses Gelar Musyawarah Chapter Ke-3

Masjid Al Hidayah Griya Pratama Asri dipilih menjadi tujuan acara anniversary ke-1 dikarenakan hasil survei tim panitia yang ditinjau baik dari lokasi, kegiatan yang ada sampai kepada jumlah anak yatim yang ada di sana.

Pakde Yudho #315, selaku ketua panitia kegiatan ini menyatakan, “Kegiatan anniversary ke-1 tahun ini kita buat sederhana dan berbeda dengan kegiatan anniversary klub/komunitas pada umumnya. Senyum dan Berbagi Bersama Anak Yatim merupakan tema kegiatan yang kita usung,” katanya.

“Mengingat saat ini pandemi Covid-19 masih melanda Indonesia dan adanya himbauan dari Pemerintah untuk menjalankan prokes serta menghindari adanya kerumunan. Biasanya kegiatan anniversary klub/komunitas identik dengan kegiatan yang dapat mendatangkan orang banyak, hiburan nyanyian, dan sebagainya. Namun kegiatan pertama ini kita coba dengan hal yang berbeda yakni kita berdoa bermunajat untuk kebaikan bersama dan tentunya semoga Pandemik Covid-19 ini cepat berlalu,” lanjutnya.

Baca Juga : Xmax Owner Bintaro (X-MOB) Gelar Touring, Eksplor Yogyakarta dan Pacitan

Abay #292, selaku Ketua Chapter MAX ID Jakarta Selatan menambahkan, “Adanya kegiatan anniversary ke-1 komunitas MAX ID Jakarta Selatan dapat membuat semangat teman-teman member yang ada untuk lebih perduli sesama dan beramal menabung untuk akhirat nanti sesuai dengan tema anniversary yang diusung,” ucapnya.

“Tentunya kegiatan ini sekaligus dapat membuat citra/imej klub/komunitas motor menjadi lebih baik lagi. Selain itu adanya kegiatan annversary ini dapat membuat tali silaturahim antar member menjadi lebih erat lagi,” tandas Abay #292.