Mandalika Racing Team Ditaguh Hutang Oleh Mantan Tim Dimas Ekky

Otoinfo.id – Pada sela-sela perhelatan balap Moto2 Jerez akhir pekan ini (1/5), beberapa pecinta balap motor di Indonesia dihebohkan dengan kasus yang menyangkut soal tim Mandalika Racing Team.

Terutama soal tim di FIM CEV Moto2 yang menaungi Dimas Ekky Pratama, dalam unggahan Instagram Team StyloBike disebutkan Mandalika Racing Team masih memiliki hutang.

Baca Juga : Hasil MotoGP Jerez 2022: Pecco Bagnaia Menang, Quartararo Kedua Disusul Aleix Espargaro Ketiga

Dalam postingan yang diunggah oleh tim tersebut, disebutkan manajemen Mandalika Racing Team Indonesia agar segera melunasi hutang. Mantan tim Dimas Ekky itu menuliskan caption yang menyebut jika Mandalika Racing Team Indonesia tidak ada respon soal itu.

“Tidak ada respon dari Tim Mandalika Racing Team Indonesia…Bagaimana dengam Dimas? Pembalap Indonesia dengan Indonesia Sponsor (Pertamina Mandalika). Apakah anda berencana untuk membayar tim untuk musim 2021? Saatnya mengatakan yang sebenarnya,” tulis StyloBike.

Baca Juga : Catatan Dua Murid DRS35 (Under 20TH) Ikuti Seleksi TVS Asia One Make Championship

Makin menarik dipahami, dalam postingan tersebut StyloBike juga mention beberapa petinggi negara. Tentunya persoalan ini menarik untuk diikuti, kita nantikan saja kabar lanjutannya.