Malaysian Cub Prix 2021 (Final), Azroy Hakeem Jawara CP150, Fakta Honda RS150-nya Pakai Knalpot Proliner

Otoinfo.id – Perhelatan akbar balap bebek di Malaysia yakni Malaysian Cub Prix musim 2021 telah usai. Dengan ditutup oleh seri ke-10 yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia lalu.

Tentunya jadi ajang perebutan juara di tiap kelasnya. Nah, untuk CP150 juaranya adalah Azroy Hakeem Anuar dari tim Yuzy Racing Team. Tim ini spesial disupport oleh RCB serta Proliner.

Baca Juga : Yamaha Endurance Festival 2021: Pasangan YROI Juara 155 Community, Buktikan Part RCB dan Proliner!

Azroy pacu Honda RS150 atau di Indonesia namanya Honda GTR150. Yang tentunya ditopang oleh knalpot Proliner TR-1 yang sudah jadi andalan para pelaku balap, baik di Asia maupun balap nasional.

Sedikit info saja, “Knalpot Proliner TR-1R adalah knalpot dengan spesifikasi khusus balap. Hasil uji dyno menunjukan ada peningkatan tenaga (HP) dan torsi (Nm) dalam kondisi standart, bisa naik 1,5 hingga 2 HP,” kata Rio Tan dari PT Enwan Multi Partindo yang merupakan pemegang Proliner serta RCB di Indonesia.

Baca Juga : Petinggi RCB Ke Mandalika Pasca WorldSBK Selesai Digelar, Ada Apa?

Tentunya ini jadi pembuktian knalpot yang diproduksi di daerah Tangerang. Tak cuma jago di nasional, tapi kejuaraan di negara sebelah sudah membuktikannya! Mantap! Aji