Leon Candra Sebut Regina Bagus Untuk Motor Drag, Ringan dan Lentur!

Leon Candra Setting MX King Aben Racing di Sentul (29/3)

Otoinfo.id –  Leon Candra atau yang akrab disapa Koh Leon mengungkapkan bahwa rantai Regina ini lebih ringan dan memiliki karakter lentur. Koh Leon yang sempat membuat satu motor drag basic MX King milik Aben Racing ini mengatakan bahwa Regina bagus untuk motor drag bike.

Regina ini keunggulannya lebih ringan, dibandingkan dengan merk lain, Regina lebih ringan 50 gram. Jadi rantai lengkap sekitar 1,3 kg, terus dia lebih ringan 50 gram,” ucap mekanik ramah tersebut.

Baca juga:  Drag Bike 2020: Wahana Baru motor Gencar Riset Matic 200, Kejar Target Time 7.1 Detik!

Koh Leon mengatakan bahwa, rantai Regina ini cocok untuk drag bike. Hal tersebut karena rantai ini memiliki karakter yang lentur.

“Kalau dipasang di motor drag, kelebihan dia adalah kelenturannya, saya baru belajar dari Pak Kemo Sanjaya, jadi kalau motor drag itu ternyata rantainya harus kencang, agar rodanya berputar satu arah jangan ada jeda dari rantai,” tambah Koh Leon.

Baca juga:  Rantai Regina Kokoh dan Tahan Lama, Cocok Untuk Ngetrail!

“Nah kenapa saya bilang ini bagus untuk motor drag, karena dia memiliki karakter yang ringan dan lentur. Kan kalau rantai yang biasa, yang besar kalau dipasang kenceng rodanya bisa seret. Nah kalau Regina dipasang kenceng dia nggak seret, karena rantainya lentur,” tukasnya.

Nah itu Sob, dari penjelasan Koh Leon ini lebih memperjelas kualitas dari rantai Regina yang mana sudah digunakan di ajang balap dunia seperti MotoGP. Jadi, jangan ragu lagi ya. Oke! Bagus Adit