Legenda MotoGP Kevin Schwantz Berkomentar Soal Performa Valentino Rossi

Otoinfo.id – Salah satu legenda MotoGP Kevin Schwantz baru-baru ini berkomentar soal performa Valentino Rossi di atas M1 Petronas Yamaha SRT. Dimana di tim barunya itu, Rossi boleh dibilang belum maksimal.

Dari seri pertama dan kedua di Qatar, berlanjut ke Portugal hingga Jerez kemarin, Rossi hanya mengoleksi 4 poin saja. Bahkan penampilannya masih belum meningkat.

Baca Juga : Master Brake RCB E-2, Ngerem Makin Kuat, Bisa Semua Motor!

“Mungkin hanya saja dia tidak merasa nyaman dengan motornya, mungkin ada sesuatu yang baru dari Yamaha yang membuat motor bekerja lebih baik dan mungkin Rossi yang terakhir dalam urutan kekuasaan untuk mendapatkannya. Siapa yang tahu?,” kata Kevin.

Bagaimanapun, Kevin yakin bahwa Rossi masih bisa memberikan sesuatu. Dan dia berbicara saat dirinya mengalami hal yang sama saat dulu masih jadi berpacu di lintasan. Kevin juga menekankan jika saat ini tidak ada kesenangan pada diri Rossi.

“Itu adalah salah satu hal tersulit bagi seorang pembalap. Saya ingat balapan pertama tahun 1995, ketika saya tidak tampil bagus di kualifikasi atau balapan dan tidak bisa bertarung untuk meraih kemenangan atau naik podium seperti sebelumnya.”

Baca Juga : Melalui AHASS, MPM Bakal Kasih Program Menarik Jelang Lebaran

“Sebagai seorang pembalap, itu sangat sulit. Balapan itu menyenangkan karena kita semua suka menang, dan ketika kesempatan untuk menang sudah tidak ada lagi, kesenangannya terbatas,” sambungnya.

Kevin menyebut saat ini adalah momen perjuangan bagi Rossi. Aji