Legal Race Drag Bike 2022: Nih Dia! Tiga Aktor Dibalik Sukses Tembus 700 Starter, Kiatnya?

Asenk-Tri Gunarso-Tommy: Sukses Besar 700 Starter

Otoinfo.id-Fakta bahwa event bertajuk Legal Race Drag Bike 2022 di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Jogjakarta (15/4) kemarin sukses hadirkan 700 starter dari total 22 kelas yang disajikan. Angka starter yang bisa diklaim sukses besar dengan yang didominasi joki pemula. Dibalik itu, ada tiga aktor yang jadi pemeran utama yakni Asenk, Tri Gunarso dan Tommy Wijanarko.

Baca Juga : MotoPrix 2022: Awas! Nirwana feat MRT Factory Siapkan Riset Terbaru (MP1), Set Pengapian Tembus Rp. 70 Juta

Ketiganya adalah personal yang punya penaglaman dibidangnya. Asenk sendiri lebih dikenal sebagai juru pemeriksa teknik diberbagai event, sedangkan Tommy punya kapasitas mengatur jalannya lomba dan untuk Tri Gunarso adalah mantan pembalap yang jadi pemodal. Nah, ketiganya mengibarkan bendera klub event Poetra Jaya Management.

Baca Juga : Legal Race Drag Bike 2022: Hadir SMUT Racing Team yang Fasilitasi Hobi Balap Murid SMK Muhammadiyah Tepus

“Alhamdulillah dari 22 kelas yang dilombakan tercatat ada 700-an starter. Event ini lebih pada memberikan kesempatan pada joki-joki pemula untuk menambah jam terbang. Utamanya lagi sebagai solusi tepat untuk mengurangi angka balap liar, makanya title event yang diamabil Legal Race,”ujar Asenk.

Baca Juga : Sukses Jadi Pebisnis dan Organisatoris, Yoyok LKS Kepincut Terjun Politik, Kenapa?

So, Legal Race Drag Bike ini memang bisa diklaim sebagi ‘pestanya pemula’. “Selain melakukan pendekatan personal, Legal Race ini jadi event yang bersahabat untuk joki pemula dan tim-tim kecil. Biaya pendaftarannya hanya Rp. 250 ribu dan tidak ada kenaikan biaya meskipun di hari pendaftaran yang beda. Selain itu, event ini juga berani kasih beberapa bonus untuk juara di beberapa kelas, misalnya kelas FU Wungkul ada bonus HP Android,”tukas Asenk yang setia didampingi ‘Mak Ira’.

Baca Juga : Tips: Perawatan Suspensi Motor Agar Awet

Yes! Selain tiga aktor tadi, ada juga sosok ‘Mak Ira’ yang justru punya peran vital pada bagian pendaftaran, logistik, publikasi dan lain-lain. Mantap! Wawan